Yohanes Endra | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Kisah asmara Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia tak henti menjadi sorotan. Teranyar, Wijin sempat membuat Gisel kesal karena tidak bisa menyebutkan tiga sisi menarik sang kekasih.

Momen yang cukup unik ini terekam dalam video YouTube Luna Maya, (10/11/2020). Semua berawal ketika Luna Maya memberikan pertanyaan untuk Gisel dan Wijin. "Oke, oke gini, buat kalian para pasangan. Coba buat Wijin dulu, (sebutkan) tiga hal yang paling lo suka dari Gisel?" tanya Luna Maya.

"Dia baik, apa adanya, sama apa lagi ya?" jawab Wijin yang kemudian membuat Gisel sedikit kesal. "Ya masa dicari-cari banget, jawab tiga aja susah banget.

Baca Juga:
Terungkap Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisel, Ini Faktanya

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Nagita Slavina yang juga ada di dekat Gisel dan Wijin kemudian memberikan komentarnya. "Jangan berantem habis ini belom, belom, masih ada semalem lagi loh," kata Nagita.

"Cantik," ujar Wijin melanjutkan jawabannya. Seakan belum selesai melampiaskan kekesalannya, Gisel pun merespons dengan sedikit sindiran. "Sebelah lebih cantik," kata Gisel sambil menunjuk Luna Maya yang duduk di sebelah Wijin.

"Nah kalau Gisel ke Wijin gimana?" tanya Luna Maya. "Punya hati yang mau dibentuk, itu kan susah," jawab Gisel. "Dia juga sama Gempi tulus banget."

Baca Juga:
Posting Video Syur Mirip Gisel di Instagram, Roy Suryo Dikecam

Seru banget ya obrolan mereka! Buat yang masih belum tahu, rombongan selebriti seperti Gisel, Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina belakangan ini memang sedang melakukan liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Tak heran bila mereka bisa berkumpul dan berbincang dalam sebuah konten video.

Load More