Yohanes Endra | MataMata.com
Cut Syifa dan Agnez Mo. (Instagram/@cutsyifaa, MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bicara soal nostalgia, ada seorang perempuan yang belakangan sedang menceritakan secuil kisah unik dari masa lalunya. Perempuan itu mengunggah foto pertemuan dengan seorang bintang yang dulu pernah beradu akting dengannya.

Bintang yang dimaksud adalah Agnez Mo. Sedikit kilas balik, Agnez Mo pernah membintangi sinetron berjudul Jelita. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2008. Kala itu, Agnez Mo, yang berperan sebagai Jelita, beradu akting dengan aktris cilik bernama Dewi.

Dua belas tahun berlalu, perempuan pemeran Dewi ternyata mempunyai karier yang tak kalah baik dari Agnez Mo. Sosok perempuan itu tak lain adalah Cut Syifa.

Baca Juga:
Masuk Usia 21 Tahun, Intip 5 Transformasi Cut Syifa yang Cantik Sejak Cilik

Cut Syifa dan Agnez Mo. (Instagram/@cutsyifaa)

Dulu Cut Syifa memang hanya seorang figuran, tapi dia kini menjelma menjadi bintang yang kerap berperan sebagai tokoh utama dalam berbagai judul sinetron.

Melalui Instagram, Cut Syifa terlihat mengunggah sebuah foto pertemuannya bersama Agnez Mo. "Happy to see you again kak @agnezmo . You’re still the same person since we work together. Inspiring and humble," kata Cut Syifa (11/11/2020).

"Akhirnya. Suka sekali chemistry Kalian di sinetron dulu .. di real life seperti Adik kakak..Mirip juga mukanya," komentar netizen. "JELITA DAN DEWI," timpal lainnya. "Masyaa Allah ituu syifaa kecillll selaluu jadi icon," imbuh yang lain.

Baca Juga:
5 Inspirasi Hijab Motif Ala Cut Syifa, Kekinian Banget Nih!

Tuh kan banyak banget yang jadi ikutan nostalgia. Btw, gimana ya perasaan Cut Syifa setelah sekian lama nggak berjumpa dengan Agnez Mo?

Load More