Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting. (Matamata.com)

Matamata.com - Didi Riyadi tampaknya mulai terbuka untuk membicarakan hubungan masa lalunya dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Didi Riyadi sempat dikabarkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting.

Menurut lelaki yang hampir menginjak usai 40 tahun, ia memang sempat dekat dengan perempuan bernama Ayu Rosmalina.

Sayang kedekatannya itu tidak berlangsung lama. Mereka pun kembali renggang dengan alasan yang tidak dikuak oleh drumer band Element itu.

Baca Juga:
Gagal Dapatkan Hatinya, Didi Riyadi Ikhlas Ayu Ting Ting Dinikahi Pria Lain

"Ya kalau dibilang deket ya pasti pernah ada lah momen itu, walaupun mungkin nggak lama. Ya gua nggak mau ngomong lah soal itu. Tapi ya gua nggak tahu ya, dia merasa," ungkap Diri Riyadi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Bahkan Didi mengaku ada moment yang ia ingat saat dia bersama dengan Ayu. Sayang dia menolak menjelaskan secara detail bagaimana hubungannya saat itu.

"Jadi momen-momen deket itu di setiap orang ada lah. Setiap orang ngalamin gituloh. Tapi seiring waktu berjalan, ya mungkin memang nggak bisa terus gitu ya. Nggak apa-apa nggak ada yang salah," sambungnya.

Baca Juga:
Bukan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Bongkar Artis Cantik yang Mengejarnya

Didi tidak tahu persis berapa lama sempat dekat dengan Ayu. Walau gagal meneruskan hubungan dengan ibu satu anak itu, dia mengaku tidak kecewa.

Sebaliknya dia mulai mendukung penyanyi lagu 'Suara Hati' itu berhubungan dengan lelaki lain. Bahkan dia senang saat mendengar Ayu berencana menikah.

"Nggak dong (kecewa). Nggak boleh lah maksudnya tuh jangan egois. Kita tuh harusnya kalau orang mau melakukan kejenjang yang lebih jauh lagi ya kita harus dukung," jelas Didi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Bareng Didi Riyadi, Ivan Gunawan Kecewa!

"Jangan egois apa yang dirasa sendiri apa yang dipikir sendiri, maksudnya nggak bisa begitu kan kita bukan anak kecil lagi. Jadi artinya apapun itu di support dan didoakan. Mudah-mudahan bisa lanjut terus," tuturnya.

Load More