Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher menggelar akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi pada Minggu (15/11/2020) sore. Namun acara itu digelar tertutup dari awak media.

Pantauan Matamata.com, pukul 13.00 WIB lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah dijaga oleh petugas kepolisian, TNI hingga pihak keamanan resto. Para pengunjung tidak diperbolehkan memasuki lokasi pernikahan tanpa undangan.

Di depan gerbang resto, para petugas sudah siap siaga melihat list tamu undangan. Nantinya, pengunjung yang datang akan ditanyakan kepentingannya.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi. (Matamata.com/Evi Ariska)

Pengunjung yang tak berkepentingan dengan pernikahan dan tidak terdaftar namanya dalam daftar tamu tak bisa memasuki lokasi.

Salah satu petugas resto mengatakan seluruh lokasi Tsamara Resto sudah disewa untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

"Iya di sewa semua," kata salah satu petugas.

Baca Juga:
Selain Keluarga, Cuma Ada 3 Artis yang Diundang Sule di Pernikahannya

Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi. (Matamata.com/Evi Ariska)

Sampai saat ini, belum terlihat teman selebritis yang datang. Sementara awak media hanya bisa mengambil gambar dari luar gerbang Tsamara Resto.

Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan secara langsung. Hal itu diumumkan langsung oleh ANTV di Instagram pada Kamis (12/11/2020).

Acara itu bertajuk 'Sunah Till Jannah Sule Sutisna & Nathalie Holscher'. Momen itu disiarkan secara langsung pada Minggu (15/11/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Sebentar Lagi Nikahi Nathalie Holscher, Sule: Pasti Deg-degan

"SUNAH TILL JANNAH: JANJI SETIA SULE & NATHALIE.Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER(@nathalieholscher)," tulisnya sebagai caption.

Load More