Jum'at, 26 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Minggu, 15 November 2020 | 15:33 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pernikahan Sule dan Natalie Holscher yang akan digelar hari ini, Minggu (15/11/2020) menjadi sorotan banyak pihak. Kalian dapat menyaksikannya melalui link live streaming pernikahan Sule dan Natalie Holscher di bawah ini.

Hari bahagia Sule dan Natalie ini bahkan digadang-gadang menjadi pernikahan terheboh di tahun 2020.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang sudah lama beredar luas. Dalam beberapa kesempatan, keduanya juga telah menunjukkan niatan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Ini Link Live Streaming Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Sebelumnya, Sule resmi melamar Nathalie Holscher secara sederhana di ruang ganti. Momen tersebut diabadikan melalui kanal Youtube Taulany TV. Pasca Sule melamar Nathalie Holscher, dirinya langsung mengurus surat pernikahan ke KUA.

Bagi Anda yang ingin menonton prosesi pernikahan terheboh ini, simak link live streaming pernikahan Sule dan Natalie berikut.

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Digelar secara Privat

Baca Juga:
Dijaga Ketat Polisi dan TNI, Begini Suasana Pernikahan Sule dan Nathalie

Acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher kabarnya akan digelar secara privat. Hal ini disampaikan oleh Andre Taulany yang merupakan sahabat sekaligus rekan kerja Sule.

Pasangan yang telah saling mengenal sejak 2012 ini nampaknya hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat saja. Untuk teman-teman artisnya sendiri, Sule dan Nathalie pun hanya akan mengundang Andre, Raffi, dan Nunung. Hal ini karena lokasi pernikahan keduanya terbatas sehingga tidak banyak tamu yang bisa diundang.

Namun, para penggemar maupun masyarakat umum yang ingin menonton tidak perlu khawatir karena prosesi pernikahan Sule dan Nathalie akan disiarkan secara langsung.

Baca Juga:
5 Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher, Sudah Kenal Sejak 2012

Link Prosesi Pernikahan

Prosesi akad nikah Sule dan Nathalie Holscher komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini akan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta secara live streaming di kanal Youtube Raffi Ahmad hari ini mulai pukul 16.00 WIB.

Link pernikahan Sule dan Nathalie Holscher 1: DI SINI

Link pernikahan Sule dan Nathalie Holscher 2: DI SINI

Kondisi Terkini di Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi pada Minggu (15/11/2020) sore. Pernikahan ini digelar tertutup.

Pantauan Matamata.com, pukul 13.00 WIB lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah dijaga oleh petugas kepolisian, TNI hingga pihak keamanan resto.

Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi. (Matamata.com/Evi Ariska)

Para pengunjung tidak diperbolehkan memasuki lokasi pernikahan tanpa undangan.

Di depan gerbang resto, para petugas sudah siap siaga melihat list tamu undangan. Nantinya, pengunjung yang datang akan ditanyakan kepentingannya.

Pengunjung yang tak berkepentingan dengan pernikahan dan tidak terdaftar namanya dalam daftar tamu tak bisa memasuki lokasi. Salah satu petugas resto mengatakan seluruh lokasi Tsamara Resto sudah disewa untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

itu link live streaming pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.