Sule dan Nathalie Holscher bersama anak Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Warga lokasi Tsamara Resto tampaknya menyadari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Mereka berbondong-bondong mengintip di lubang kecil di balik tembok.

Beberapa warga bergantian melihat suasana pernikahan dari balik tembok. Bahkan beberapa anak kecil sampai memanjat panel listrik.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, mengaku sudah melihat kehadiran anak sulung Sule, Rizky Febian.

Baca Juga:
Jelang Akad Nikah, Ekspresi Wajah Tegang Sule Digodai Raffi Ahmad

Momen warga manjat tembok intip pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Matamata.com/Evi Ariska)

"Belum ada Sule mbak, tadi ada Rizky Febian aja," ujarnya, Minggu (15/11/2020).

Pantauan Matamata.com, pukul 13.00 WIB lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah dijaga oleh petugas kepolisian, TNI hingga pihak keamanan resto.

Para pengunjung tidak diperbolehkan memasuki lokasi pernikahan tanpa undangan.

Baca Juga:
Dijaga Ketat Polisi dan TNI, Begini Suasana Pernikahan Sule dan Nathalie

Di depan gerbang resto, para petugas sudah siap siaga melihat list tamu undangan. Nantinya, pengunjung yang datang akan ditanyakan kepentingannya.

Pengunjung yang tak berkepentingan dengan pernikahan dan tidak terdaftar namanya dalam daftar tamu tak bisa memasuki lokasi.

Baca Juga:
Dinikahi Sule, Nathalie Holscher Deg-degan Gugup Setengah Mati

Salah satu petugas resto mengatakan seluruh lokasi Tsamara Resto sudah disewa untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. "Iya di sewa semua," kata salah satu petugas.

Sampai saat ini, belum terlihat teman selebritis yang datang. Sementara awak media hanya bisa mengambil gambar dari luar gerbang Tsamara Resto.

Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan secara langsung. Hal itu diumumkan langsung oleh ANTV di Instagram pada Kamis (12/11/2020). Momen itu akan disiarkan sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Selain Keluarga, Cuma Ada 3 Artis yang Diundang Sule di Pernikahannya

Load More