Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube)

Matamata.com - Komedian Sule tampak gugup sebelum melakukan ijab kabul. Tampak ia membuang napas panjang ke samping sebelum mengucap akad.

Usai mengucap ijab kabul, Sule yang wajahnya tegang langsung bisa tersenyum. Ia langsung mengepalkan tangan kanannya seraya mengucap 'yes'.

Gesturnya langsung berubah bahagia. Sule bahkan bangkit dari tempat duduk pelaminannya. Ia berdiri dan kembali mengangkat kepalan tangannya ke atas.

Baca Juga:
Fantastis, Ini Mas Kawin Sule untuk Nathalie Holscer

Momen pernikahan Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Rans Entertainment]

Hal yang sama rupanya dirasakan Nathalie Holscher. Hal itu dibocorkan oleh Nagita Slavina.

"Yaampun akhirnya.. Tahu nggak sebelum nikah, Nathalie bilang dia ke toilet terus.. saking tegang dan deg-degannya," kata Nagita Slavina selaku pembawa acara pernikahan, Minggu (15/11/2020).

Sule beberapa kali mengepalkan tangannya dan mengangkatnya ke langit-langit. Senyum sumringah langsung muncul diraut wajah Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
BREAKING NEWS: Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah

Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Akad nikah itu hanya dihadiri keluarga dekat dan beberapa sahabat.

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Dari kalangan selebriti, Sule hanya mengundang tiga orang saja. Mereka adalah Raffi Ahmad serta istri, Andre Taulany dan Nunung. Namun, tampak di venue DJ Katty Butterfly sebagai tamu undangan.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule. Sebelumnya, seniman berdarah Sunda ini menikah dengan Lina Jubaedah.
Pasangan yang dua dekade bersama ini dikaruniai empat anak. Namun perceraian terjadi pada akhir 2018.

Baca Juga:
Kepo Banget, Warga Panjat Tembok Intip Nikahan Sule dan Nathalie Holscher

Sejak perceraian itu, banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan Sule. Sebut saja Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty. Namun tanpa diduga, cinta Sule berlabuh pada Female DJ Nathalie Holscher.

Load More