Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi pasangan suami istri. Ijab kabul digelar pada hari Minggu (15/11/20) sore di Tsamara Resto, Bekasi. Dengan mantap, Sule mengucapkan ijab kabul dalam sekali tarikan napas.

Wanita 27 tahun itu terlihat begitu cantik dan anggun. Dengan mengenakan kebaya payet dan hijab warna abu-abu, Nathalie Holscher tampak tersenyum manis saat memamerkan buku nikah bersama sang suami.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube)

Senyum sumringah itu membuat Nathalie disebut semakin mirip dengan mantan istri Sule. Terlihat foto yang diunggah oleh akun gosip @ifotainment itu dibanjiri tanggapan netizen yang menyebut Nathalie semakin mirip almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Suruh Sule Cepat Punya Momongan, Nunung: Kalau Ditunda Nanti Panggil Opa

"Emg face nya mirip almarhum teh Lina ... Samawa," tulis netizen. "Mirip banget sama almarhum istri Sule," lanjut netizen lain. "mirip lo ama almh teh lina," lanjut netizen. Namun banyak pula yang menyebut paras manis Nathalie itu mirip Siti Badriah hingga Tika eks T2.

Sempat dituduh hanya settingan, Sule membuktikan bahwa ia benar-benar tulus menyayangi gadis yang usianya 17 tahun lebih muda darinya itu. Begitu pula Nathalie, yang tak hanya menyayangi Sule tapi juga keempat anak sambungnya.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram.com/ifotainment)

Kabar kedekatan keduanya itu berhembus usai Sule menemani Nathalie menghapus tato. Pria 44 tahun itu juga mendampingi Nathalie mengucap syahadat di rumahnya.

Baca Juga:
Fantastis, Ini Mas Kawin Sule untuk Nathalie Holscer

Load More