Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube)

Matamata.com - Hari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher diwarnai aksi adu mulut antara awak media dan pihak kepolisian. Sejumlah wartawan yang berusaha mengabadikan momen bahagia itu tak diizin mengambil gambar meski dari luar lokasi.

Puluhan awak media yang hendak meliput tak mendapat izin memasuki lokasi acara. Sehingga para pewarta mencari cara lain dengan mengambil gambar menggunakan tangga.

Awalnya awak media masih leluasa mengambil dari balik tembok. Namun jelang pembacaan ijab kabul sekitar pukul 16:05 WIB, petugas kepolisian dan TNI datang menghampiri.

Baca Juga:
Intip Nikahan Sule dan Nathalie dari Balik Tembok, Teriak Warga: Sah!

Aksi adu mulut wartawan dan petugas di lokasi pernikahan Sule. (Matamata.com/Evi Ariska)

Mereka meminta awak media untuk berhenti mengabadikan momen bahagia itu dan hendak mengambil tangga. Di situ, terjadi adu mulut antara petugas dan awak media.

Awak media protes kepada petugas polisi dan TNI yang mencoba menghentikan pengambilan gambar. Pasalnya, mereka tidak mengganggu jalannya pernikahan.

"Pak alasannya apa, ini area umum, bapak tidak punya hak di sini. Kalau bapak bisa bayar ini (tanah) Rp 1 miliar boleh pindahin tangga," ujar beberapa dari wartawan di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11)

Baca Juga:
Bulan Madu Keliling Dunia Ditunda, Sule Ajak Nathalie ke Bali

Pihak kepolisian dan TNI masih berupaya menghentikan awak media. Akhirnya tangga yang digunakan untuk pengambilan gambar itu diangkut.

"Sampai pembacaan ijab kabul selesai pak, kita geser," ujar para wartawan.

Aksi adu mulut wartawan dan petugas di lokasi pernikahan Sule. (Matamata.com/Evi Ariska)

Suasana tegang itu kemudian melunak. Polisi dan TNI memberikan izin hingga waktu yang dijanjikan awak media.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Sule, Wajah Nathalie Holscher Disebut Mirip Lina Jubaedah

Sule akhirnya resmi menikah dengan Nathalie Holscher, seorang DJ yang kini menjadi mualaf. Pasangan ini hanya butuh beberapa bulan saja untuk mantap menikah.

Akad nikah pasangan Sule dan Nathalie Holscher digelar di restoran kawasan Bekasi, Minggu (15/11/2020).

Acara ini pun hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Mengingat pernikahan Sule digelar saat pandemi virus corona atau COVID-19.

Load More