Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Usai menjalin hubungan, Sule dan Nathalie Holscher langsung punya acara sendiri di salah satu stasiun tv swasta. Acara berjudul Cerita Cinta Sule itu memperlihatkan keakraban dan kemesraan Sule dengan wanita yang kini telah resmi jadi istrinya tersebut.

Dalam episode yang tayang pada hari Minggu (15/11/20), Sule menceritakan pertemuannya dengan Iis Dahlia kepada Nathalie. Namun pertemuannya itu meninggalkan kesan kurang menyenangkan di benak Sule.

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Yang bunga itu (dari) siapa? Dari dia atau siapa?" tanya Nathalie kepada Sule. "Ya orang anggap itu dari dia (Ucie Sucita), kan dicecar sama perempuan berkumis itu (Iis Dahlia), dicecar terus 'Hayo siapa nih? kok gandeng tangan'." ucap Sule.

Baca Juga:
Intip Nikahan Sule dan Nathalie dari Balik Tembok, Teriak Warga: Sah!

Dicecar pertanyaan yang bisa menimbulkan salah paham, sahabat Andre Taulany itu sempat merasa emosi. Namun ia berhasil menahan emosinya untuk tak marah kepada Iis Dahlia.

"Nah aku jujur emosi di situ, kenapa harus begini. Tapi aku istighfar lagi ya Allah, ini broadcast, mungkin teh Iis juga nggak ada niat untuk itu ya, jadi aku berusaha untuk terus mengendalikan emosi," lanjut ayah 4 anak itu.

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Lantas ia mengungkapkan uneg-unegnya kepada mantan DJ seksi itu. Sule bahkan mengungkapkan saking emosinya hingga ingin tawuran satu kampung.

Baca Juga:
Bulan Madu Keliling Dunia Ditunda, Sule Ajak Nathalie ke Bali

"Bayangkan aja kita baru, pengin jangan publish dulu, terus ada yang ngoceh gimana gitu, rasanya pengin tawuran satu kampung. Tapi ya udah alhamdulillah, aku mah ketawa aja, padahal yang kirim bunga itu dia (Iis Dahlia)," ungkap Sule.

Dalam acara tersebut, Iis Dahlia memberikan keterangannya jika ia tak bermaksud membuat gosip dan menyinggung Sule. Ibu dua anak itu mengatakan jika Sule sosok yang keren karena begitu menjaga hati Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Jadi pernah Nathalie boleh ada pas aku nggak ada, jehong (jahat) anda pak. Padahal aku udah pernah ketemu Nathalie sebelumnya, anaknya nice kok dan fun, tapi mungkin karena baru kan, jadi kang Sule menjaga, okay dia sebagai laki-laki keren, takut ada apa-apa karena baru memulai hubungan," kata Iis.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Sule, Wajah Nathalie Holscher Disebut Mirip Lina Jubaedah

Load More