Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Momen penuh haru dan ikhlas sedang dialami oleh Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher. Dia terharu melihat pernikahan cucunya dengan komedian Sule. Dengan mata berkaca-kaca, ia mengutarakan kebahagiannya.

"Sangat (terharu). Saya waktu peluk Natalie tadi banyak apa ya, suka cita (sambil menahan tangis). Saya peluk Sule juga sama. Yang mereka idamkan sudah menjadi satu kenyataan ya," kata Oma Hetty sapaan akrabnya di Tsamara Resto, Bekasi, Minggu (15/11/2020).

Oma Hetty mengaku ikhlas melepas Nathalie Holscher yang dirawatnya sejak kecil. Dia menyakini saat-saat ini akan tiba.

Baca Juga:
FOTO: Momen Haru Bahagia Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

"Ya dari kecil. Tapi dia tegar, banyak kebahagiaan dia ya dan dia sudah jauh cukup dewasa. Saya sudah ikhlas lah. Memang semua pasti begitu, akhirnya diboyong," ucapnya.

Tangkapan layar komedian Sule dan Nathalie Holscher menunjukkan buku nikah setelah resmi jadi pasangan suami istri, Minggu (15/11/2020). (YouTube/Rans Entertainment)

Ditambahkannya, ia pun tak keberatan jika Nathalie Holscher tak lagi tinggal bersamannya usai resmi menjadi istri Sule. Baginya yang terpenting saat ini adalah kebahagian cucu tercinta.

"Sepertinya (tinggal di rumah Sule). Saya nggak ikut campur, yang terbaik," tuturnya.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Sule, Wajah Nathalie Holscher Disebut Mirip Lina Jubaedah

Pernikahan kedua Sule ini digelar dengan protokol kesehatan mengigat digelar di masa pandemi covid-19. Akad nikah itu hanya dihadiri keluarga dekat dan beberapa sahabat.

Dari kalangan selebriti, Sule hanya mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Andre Taulany, Nunung hingga DJ Katty Butterfly.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, seniman berdarah Sunda ini menikah dengan Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Kepo Banget, Warga Panjat Tembok Intip Nikahan Sule dan Nathalie Holscher

Pasangan yang dua dekade bersama ini dikaruniai empat anak. Namun perceraian terjadi pada akhir 2018.

Sejak perceraian itu, banyak perempuan yang dikabarkan dekat dengan Sule. Sebut saja Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty. Namun tanpa diduga, cinta Sule berlabuh pada Female DJ Nathalie Holscher.

Load More