Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi suami istri. Keduanya resmi menikah pada hari Minggu (15/11/2020).

Dari sekian banyak hal menarik dari momen berbahagia Sule dan Nathalie Holscher tersebut, tampaknya ada sesuatu yang tak luput dari perhatian netizen. Hal tersebut adalah mahar atau mas kawin yang diberikan Sule untuk Nathalie Holscher.

Pada saat ijab kabul Sule dan Nathalie Holscher, netizen akhirnya mengetahui mas kawin tersebut. Seperangkat alat solat tentu sudah menjadi hal wajib dalam pernikahan. Namun, selain itu, perhiasan seberat 75 gram dan uang tunai sebesar Rp 200 juta rupanya menjadi mas kawin yang terbilang mewah untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nenek Nathalie Holscher Berkaca-kaca, Ia Ungkap Perasaannya Saat Peluk Cucu

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Seperti diberitakan sebelumnya, pesta pernikahan Sule dan Nathalie digelar di di Tsamara Resto yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan Sule itu diketahui hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Ketegangan pun tak bisa lepas dari wajah Sule. Sang komedian jelas tak bisa menyembunyikan rasa grogi. Dia bahkan tampak sulit tersenyum pada beberapa momen.

Setelah melalui prosesi ijab kabul, Sule dan Nathalie baru bisa tersenyum lega. Selamat ya untuk Sule dan Nathalie Holscher!

Baca Juga:
Detik-detik Jelang Ijab Kabul, Sule Sempat Curhat Masalahnya ke Raffi Ahmad

Load More