Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sule tampaknya sudah tidak sabar menantikan malam pertamanya dengan Nathalie Holscher. Dia bahkan sambil bercanda mengungkapkan keinginannya tersebut sesaat sebelum resmi menjadi suami Nathalie Holscher.

Pernyataan Sule tersebut muncul ketika dia berbincang dengan Nunung dan Nagita Slavina. "Mudah-mudahan langgeng. Aku juga seneng sekarang Sule bisa menemukan pilihannya. Nathalie juga baik anaknya, sopan," kata Nunung pada Nagita Slavina dalam video yang diunggah Rans Entertainment (15/11/2020).

Di tengah perbincangan itu, tiba-tiba Sule berkomentar. "Bisa dipercepat nggak? Saya tuh udah nunggu jam sembilan malam, sepuluh malam. Gigi waktu itu langsung (malam pertama) nggak?" tanya Sule.

Baca Juga:
Terungkap, Inilah Mas Kawin Mewah Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Aku dulu harus nunggu resepsi selesai, karena kalau orang Jawa bilang nggak boleh," ucap Nagita. "Jadi mamah tuh gitu dulu, kalau Jawa tuh nggak boleh nanti auranya beda, jadi biar tetap manglingin."

"Kalau aku kan satu hari selesai, jadi malam ini bisa ya? Yes," ujar Sule.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesta pernikahan Sule dan Nathalie digelar di di Tsamara Resto yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan Sule itu diketahui hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Baca Juga:
Detik-detik Jelang Ijab Kabul, Sule Sempat Curhat Masalahnya ke Raffi Ahmad

Load More