Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya pun bisa dibilang telah melakukan 'malam pertama'.

Sule dan Nathalie Holscher benar-benar terlihat semakin kompak setelah resmi menikah. Lihat saja unggahan kembar yang dipamerkan Sule dan Nathalie berikut ini.

Ya, baik Sule dan Nathalie Holscher diketahui sama-sama memamerkan foto kebahagiaan keluarganya. "Ayah sayang kalian," tulis akun ferdinan_sule pada hari Senin (16/11/2020) pagi.

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

Sementara itu, Nathalie Holscher juga mengunggah foto serupa, walau tampak ada sedikit perbedaan pada filternya. "Lengkap kebahagianku bersama kalian. I love you all," bunyi caption pada unggahan nathalieholscher tepat pada hari dan jam yang sama.

Dalam unggahan tersebut, Sule dan Nathalie terlihat sedang berfoto dengan Rizky Febian, Putri Delina, Ferdy, dan Rizwan Fadilah. Mereka masih tampak mengenakan busana pernikahan.

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar, baik dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, rekan selebriti, maupun netizen. "Selamat kang @ferdinan_sule semoga bahagia dan sehat selalu," tulis Wishnutama. "Sakinah maaadah warahmah kang suleee, bahagia selalu, aamiin," tulis Mumuk Gomez.

"Cantik banget teteh selamat ya," tulis netizen. "Beli 1 geratis 4 samawa ya kak," imbuh lainnya.

Load More