Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)

Matamata.com - Pernikahan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid. Kini Keanu sudah berusia 11 tahun.

Ditinggal selama-lamanya oleh Adjie Massaid saat masih berusia satu tahun, membuat Keanu kehilangan sosok ayah. Ditambah Angelina yang dipenjara karena kasus suap, mengharuskannya tumbuh bersama sang paman.

Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)

Keanu yang sudah punya akun Instagram itu baru-baru ini membagikan foto Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Ia menyebut ayah dan ibunya adalah yang terbaik hingga mengaku sangat rindu.

Baca Juga:
Diasuh Adik Adjie Massaid, 3 Potret Kompak Keanu Massaid Bareng Om

"Kalian berdua adalah yang terbaik. Ayah terbaik dan ibu yang super kuat #missyou #alfatehah untuk papa Adjie," tulisnya.

Caption yang ia tuliskan langsung membuat netizen ikut sedih. tanggapan netizen mengalir deras di kolom komentar. Bahkan banyak yang menguatkan dan ikut mendoakan almarhum Adjie Massaid yang meninggal di tahun 2010 silam.

Keanu Massaid unggah foto Adjie Massaid dan Angelina Sondakh (Instagram.com/keanu_massaid)

"Semangat ya nak...semoga jd anak Sholeh dan alfatihah buat papa adjie nya," tulis netizen. "Papa n mama hebat...orang baik insyaAllah keanu hrs lbh hebat n lbh baik dari pap mam yaa..aamiin...," lanjut netizen. "Alfatihah to papa adjie...keanu anak sholeh," imbuh netizen.

Baca Juga:
Makin Mirip Adjie Massaid, 5 Pesona Keanu Massaid yang Beranjak Dewasa

Load More