Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) menggelar acara akad nikah. Pada hari bahagianya, Nathalie tampil cantik dalam balutan dress berhias payet dan swarovski keluaran brand KaaraBride.

Untuk memadukan dress cantiknya, Nathalie memakai hijab warna senada yang juga dihiasi payet-payet menawan. Berbagai pujian pun diberikan oleh netizen di Instagram soal penampilan DJ (Disc Jockey) cantik itu dalam acara pernikahannya.

Tapi di tengah banyaknya pujian tersebut, beberapa warganet justru melontarkan komentar berbeda. Mereka terang-terangan mengaku kecewa dengan gaya hijab yang dikenakan oleh ibu tiri Rizky Febian itu karena dianggap terlalu jadul alias kuno.

Baca Juga:
Tak Kalah Tampan dari Rizky Febian, 5 Fakta Rizwan Putra Ketiga Sule

Gaya hijab Nathalie Holscher saat pernikahan (Instagram/yunican991)

"Kenapa model hijabnya model kuno sih (emoji) untung natali cantik banget jadi tetep enak dilihat," kritik seorang warganet. "Model kerudungan taun 90an shayyy," sambung pemilik akun @vi**dast**.

"Hijabnya ya ampun ngga banget, untung aja teh Nathalie cantik jadi kebantu, jujur jadul banget hijabnya, coba pake pashima atau segi empat tapi modelnya ga digituin," timpal warganet lain kecewa.

Kritikan-kritikan ini disampaikan oleh warganet di berbagai akun Instagram, termasuk akun @yunican991 milik penata hijab Nathalie saat akad nikah. Sebagai hairdo profesional, Yuni Can pun menanggapi kritikan tersebut dengan cara yang santai tapi menohok.

Baca Juga:
Sule Nikahi Gadis 16 Tahun Lebih Muda, Ibu Nangis Ucap Pesan Ini

"@vi**dast** Terima kasih Tuhan memberkati (emoji)," jawab Yuni Can justru berterimakasih dan mendoakan warganet yang sudah mengkritiknya. (Nur Khotimah)

Load More