Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Daniel Mananta (Instagram/@vjdaniel)

Matamata.com - Indonesian Idol kini masuk ke chapter baru dan memberikan perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya Daniel Mananta yang pensiun jadi MC Indonesian Idol setelah 10 tahun lamanya.

Daniel Mananta pun digantikan oleh Boy William di acara Indonesian Idol tahun ini. Tak mudah bagi Daniel Mananta pisah dari ajang pencarian bakat yang satu ini.

Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram terbarunya, Senin (16/11). Tampak Daniel Mananta mengunggah momen bersama BCL di atas panggung. BCL sendiri digantikan posisinya oleh Rossa.

Baca Juga:
Jebolan Indonesian Idol Dibilang Modal Gimmick, Ari Lasso: Hatiku Terluka

@vjdaniel : "To my beloved Indonesian Idol..ada pertemuan pasti ada perpisahan, sayangnya perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu sudah teramat dalam." ujarnya.

Daniel Mananta juga mengatakan jika ia tak bisa memiliki seterusnya meski sudah dalam rasa sayangnya. Ia pun mengingat segala hal merupakan milik Tuhan.

Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

"Sedalam apapun rasa sayang yang kita punya, tidak membuat kita bisa terus memiliki. Suatu saat kita harus bisa rela melepaskannya, karena apa dan siapapun yang kita cintai hanya bisa kita punyai, namun tak bisa kita miliki. Semua kepunyaan kita hanyalah milik Tuhan," pungkasnya.

Baca Juga:
Hadir Secara Digital, Indonesian Idol Special Season Siap Digelar

Unggahan ini lantas menuai ragam komentar dari netizen soal Daniel Mananta meninggalkan Indonesian Idol. Netizen juga ramai mengomentari ciri khas Daniel Mananta.

@cokelahet : "Bakal kangen 'Indonesia memilih' versi kak Daniel & dibikin deg-degan pas result, we'll Miss you kak Daniel,"

Maria Simorangkir, Daniel Mananta dan Abdul. (Instagram/@vjdaniel)

@anastassia_lukmanto : "I love boy..but Daniel juga.. apalagi daniel presenter favourite aku...salah satu icon dari indonesian idol indonesia juga, love u Daniel,"

Baca Juga:
Profil Tiara Andini Lengkap, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol 2020

@anisaydsh : "Aaahhh bakal kangen dibikin jantungan pas result, bakal kangen juga sama juri yang hatinya kyk malaikat, we'll Miss you kak Daniel & kak BCL,"

Gimana nih kalau menurutmu baca pesan haru saat Daniel Mananta pamit dari Indonesian Idol?

Load More