Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Rizky Febian. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Di balik harunya pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, terselip cerita lucu dari netizen. Hal ini dipamerkan oleh Rizky Febian lewat unggahan Instagram pribadinya.

Tampak dalam sebuah laman sosial media, foto Sule sekeluarga di atas pelaminan. Namun, ada salah satu komentar yang menuliskan pujian yang bikin ngakak.

Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Netizen yang bernama Ajizah tersebut mengomentari pernikahan Sule yang keren karena bisa mengundang Rizky Febian. Entah netizen tersebut bercanda atau memang tak tahu jika Rizky Febian adalah anaknya.

Baca Juga:
Tak Kalah Tampan dari Rizky Febian, 5 Fakta Rizwan Putra Ketiga Sule

@Ajizah : "Kang Sule keren banget nikahannya ngundang Rizky Febian," ujar netizen tersebut. Rizky Febian pun menanggapi komentar tersebut.

Rizky Febian berterima kasih kepada Sule karena telah mengundangnya. Ia menuliskannya di caption Instagram, @rizkyfbian: "Makasih udah ngundang ya @ferdinan_sule. Gimana ini ya? #$%^&" tulis Rizky Febian.

Rizky Febian bersama Sule dan Nathalie Holscher. [capture YouTube]

Reaksi Rizky Febian pun membuat rekan artis hingga netizen turut tertawa. Banyak juga yang tak menduga dengan komentar netizen tersebut.

Baca Juga:
Dibocorkan Rizky Febian, Putri Delina Segera Susul Sule Menikah

@aditsur88 : "Gue suka ni pinternya natural,"

@caitlinhalderman : "Ahhhhh bodo amat hahahaha,"

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

@arbaniyasiz : "Ngakak," @fiitriasucianna : "Kan itu anaknya woyy,"

Baca Juga:
Rizky Febian Tak Setuju Sule Nikah Lagi, Nathalie Holscher Tegang

Wah, kocak juga nih netizen mengomentari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Reaksi Rizky Febian nggak kalah bikin ngakak nih!

Load More