Yohanes Endra | MataMata.com
Buyung Malin Malelo dan istri. (Instagram/@buyungmalelo)

Matamata.com - Buyung Malin Malelo atau yang juga dikenal Buyung Malelo tampak begitu terpukul setelah menerima kenyataan pahit. Istrinya, Sri Aryanti, meninggal dunia pada hari Rabu (11/11/2020) atau bertepatan dengan perayaan ulang tahun pernikahan yang kesembilan.

Melalui unggahan Instagram, Buyung Malelo menceritakan momen pertemuan dan perpisahannya dengan sang istri.

Buyung Malin Malelo dan istri. (Instagram/@buyungmalelo)

"Bissmillah.. Hari ke 7 sayang. 11 - 11 - 2011 Aku tertawa bahagia, 11 - 11 -2020 Aku menangis bersedih dan aku harap kamu tertawa bahagia 'Di SANA' Aamiin," tulis Buyung Malelo.

Baca Juga:
Lyra Virna Berduka, Ibu Fadlan Muhammad Meninggal Dunia

"9 tahun pas, tidak kurang tidak lebih kita berumah tangga. 'Terima kasih' Hanya itu yang bisa tertuang."

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen. "Turut berduka cita mas Buyung, semoga istri tercinta mendapatkan tempat terbaik di jannah nya Allah swt," tulis netizen. "Buyung yang sabar dan tabah dan tetap istiqomah di jalan yaa semoga Allah ganti kan yg hilang menjadi yg berkah dan terbaik Aamiin," imbuh lainnya.

Sementara itu, beberapa saat sebelum kepulangan sang istri, Buyung Malelo mengunggah foto pernikahannya. Buyung masih terlihat optimis dan tak berhenti mengharapkan kesembuhan istrinya.

Baca Juga:
Catatan Kematian Ditemukan, 5 Artis Berduka Atas Kematian Park Ji Sun

Buyung Malin Malelo dan istri. (Instagram/@buyungmalelo)

"11 - 11 - 2011 _ 11 - 11 - 2020. Tepat di tanggal ini, sembilan tahun lalu, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu," tulis Buyung.

"Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Cepat Sehat and Selamat ulang tahun pernikahan, Istriku. @s.aryanti_malelo."

Load More