Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia

Matamata.com - Kasus video syur yang diduga mirip Gisel tampaknya memasuki babak baru. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan bahwa sosok lelaki yang ada dalam video syur mirip Gisella Anastasia juga akan diperiksa penyidik.

Hal ini akan dilakukan setelah ahli IT melakukan profiling terhadap sosok laki-laki tersebut.

"(Ahli) IT ini akan kami panggil lagi untuk profiling namanya (pemeran pria di video)," ujar Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:
Pemeriksaan Masih Berlangsung, Polisi Bicara Mengenai Status Gisel

Yusri Yunus mengatakan bahwa kasus video syur ini sudah memenuhi unsur pidana. Karenanya, identitas laki-laki yang ada dalam video juga perlu diungkap.

Gisella Anastasia. (MataMata.com/Ismail)

"Makanya kita tunggu seperti apa hasil pemeriksaannya (baru dipanggil terduga laki-laki)" tutur Yusri Yunus.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisella Anastasia di media sosial. Keduanya langsung dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan.

Baca Juga:
Ini Hasil Digital Forensik HP Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Setelah didalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya.

Mereka menyebut Gisella Anastasia sebagai perempuan yang ada dalam video tersebut. Hal ini yang menjadi dasar dari pemanggilan mantan istri Gading Marten tersebut.

Hingga kini, Gisella Anastasia sendiri masih menjalani pemeriksaan penyidik. Hingga pukul 15.20 WIB awak media masih menunggu Gisella Anastasia selesai diperiksa.

Baca Juga:
Selalu Disorot, Gisel Curhat Pilu: Kehidupanku Cacat di Mata Semua Orang

Saat ini, ibu satu anak itu masih berstatus sebagai saksi.

Load More