Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina seringkali memamerkan kehidupannya selama di Bali. Tinggal di villa mahal serta makan di restoran mewah, membuat putri Sunan Kalijaga itu dianggap kaya raya.

Wanita 21 tahun itu memang sering membuka sesi QnA di Instagram. Ia sebisa mungkin menjawab dengan jujur pertanyaan netizen. "Main yang screenshot2 yuk!" tulis Salma dalam question box Instagram Story.

Salma bersama kekasihnya (Instagram.com/salmafinasunan)

Dikarenakan sering pamer hidup mewah, netizen sampai penasaran dengan buku rekening Salma. "Screenshot buku rek dek Alma," tulis netizen meminta.

Baca Juga:
Ketahuan Pakai Gas untuk Orang Miskin, Salmafina Disemprot Netizen

Melihat pertanyaan tersebut, Salma langsung menolak keras untuk menunjukan buku rekeningnya. Tak lain karena hal itu adalah privacy. Ia juga tak mau dicap pamer.

"Banyak banget yang nanya gini deh.. I don't think ini appropriate atau pantas ditanyakan even buat lucu2an. Maaap gak suka pamer karena takut dirampok orang atau dimanfaatin orang," jawab Salma.

Postingan Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

Belum lama ini, mantan istri Taqy Malik itu dicibir karena memakai tabung gas 3 kg yang dikhusukan untuk rakyat miskin. Saat ia merekam kelucuan tingkah kucing peliharaannya, terekspos lah tabung gas 3 kg di dapur mewahnya di Bali.

Baca Juga:
Video Salmafina Nangis di Bandara, Sikap Taqy Malik Jadi Sorotan

Ia pun disemprot netizen karena disebut mengambil hak rakyat miskin. Sementara banyak orang tak mampu yang kesulitan mencari gas 3 kg.

"Di daerah saya malah susah dapetin gas, harus keliling baru dapat, itu pun dengan harga yang mahal 30 ribu," kata netizen yang mengritik Salma. "Harusnya mba Pake gas yang biru bukan yang ijo, maaf lo mbak sekali lagi," tutupnya.

Seleb yang pindah agama usai cerai. (Instagram/@salmafinasunan)

Menanggapi kritikan netizen, Salma langsung mengklarifikasi bahwa gas tersebut sudah disediakan oleh pihak villa.

Baca Juga:
Disumpahi Mati, Salmafina Sunan Tampar Netizen Pakai Jawaban Nyelekit

Load More