Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Usai dinikahi Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani semakin glamour dan bergelimang harta. Ia begitu menikmati hidupnya sebagai seorang istri dan ibu dari ketiga anaknya.

Sudah jarang terlihat di layar televisi, Nia Ramadhani mengisi kegiatannya dengan jalan-jalan dan shopping. Tanpa khawatir uangnya akan habis, wanita 30 tahun itu blak-blakan sering sekali membeli barang-barang yang ia sukai.

Nia Ramadhani di acara Nyonya Boss (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Meski demikian, Nia mengaku masih takut saat hendak membayar barang belanjaannya di kasir. Ia bahkan merasa takut melihat nominal belanjaannya yang fantastis.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kenang Masa Sulit saat Sekolah: Harus Jalan dan Naik Angkot

Ketakutannya itu ia ungkapkan lewat tayangan Nyonya Boss yang tayang di televisi swasta itu. Ia bahkan sering tak jadi beli barang yang ia inginkan karena melihat harganya saat di kasir.

"Barang-barang udah di situ, udah di kasir. Seperti biasa, aku tuh paling takut ke kasir karena kalau ngelihat angkanya aku suka nggak jadi beli gitu. Tapi sedangkan kadang-kadang emang harus dibeli," kata Nia.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Karena itulah Nia sering meminta ajudannya untuk pergi ke kasir tiap kali selesai belanja. Hal ini untuk menghindari ia yang tak jadi belanja karena melihat nominal belanjaannya.

Baca Juga:
Tangisi Anjing Kesayangan karena Sakit, Nia Ramadhani Malah Dihujat Lagi

"Jadi biasanya selalu kartu aku kasih ajudan. Kayak sekarang aku minta ajudan aku bayar. Aku di luar aja. Jadi ntar kalo udah kebeli kan kayak 'yaah kok gede banget (harganya), tapi udah kebeli, ya udah'," lanjutnya.

Wanita yang terkenal lewat sinetron Bidadari itu seringkali memakai barang branded dari atas kepala hingga ujung kaki. Ia pun dijuluki sosialita papan atas.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Meski demikian, Nia mengatakan jika pakaian itu bukan yang utama. Ia justru memberi saran kepada para wanita untuk melakukan perawatan di wajah.

Baca Juga:
Sadar dengan Statusnya, Nia Ramadhani Tak Mau Bahas Mantan

Load More