Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pernikahan Sule kembali disorot setelah paranormal Titisan Nyai Roro Kidul menyampaikan terawangannya. Ia "melihat" Nathalie akan menjadi sosok istri yang baik untuk Sule.

"Selamat menempuh hidup baru buat kang Sule sama si neng natalie. Semoga RT nya bahagia selalu, dan menjadi pasangan yang samawa," tulis akun Instagram @titisannyairatukidul__. "Insha Alloh istrinya akan menjadi istri yang baik, setia dan nurut sama suami."

Saking baiknya, Nathalie disebut-sebut akan menjadi Ashanty kedua. "Bisa dibilang neng natalie ini Ashanty ke-2 (emoji). Akan jadi ibu sambung yang baik, sayang sama anak-anak. Anak-anaknya kang Sule juga akan sangat nyaman dan senang punya ibu sambung seperti Natalie," lanjutnya.

Baca Juga:
Penuh Kemewahan, Mas Kawin Sule dan Nathalie Holscher Punya Makna Romantis

Nathalie Holscher disebut bakal jadi Ashanty kedua (Instagram/titisannyairatukidul__)

Terawangan ini disambut positif oleh netizen. Pasalnya selama ini Ashanty memang dikenal sebagai sosok ibu sambung yang sangat baik kepada dua anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya.

"Seneng bacanya," kata netizen. "Amin ya allah," lanjut lainnya. "Selamat kang @ferdinan_sule. Istrinya baik lho kata nyai. Bisa dibilang ashanty ke 2 krn baik, nurut sama suami dan yg penting setia. cantik lagi. Kang sule memang pintar cari istri. Semoga bahagia," harap lainnya.

Sementara itu, hubungan Nathalie dengan anak-anak Sule memang diketahui sudah sangat dekat. Dalam tayangan kanal YouTube Rans Entertainment, Sule menjelaskan bahwa putra bungsunya, Ferdinan Ardiansyach Sutisna, sudah lengket dengan Nathalie.

Baca Juga:
Gaya Hijab Nathalie Holscher saat Akad Nikah Diejek Kuno

Sule dan Nathalie Holscher bersama anak Sule (Instagram/@nathalieholscher)

"Gue sampai-sampai kalau dia (Ferdi) lagi di rumah, gue di luar. Dia itu berdua (bareng Nathalie)," jelas Sule. "Kalau kita lagi berdua, dia (Ferdi) itu keluar, pergi gitu. Ngambek."

Sebelumnya, Sule baru saja resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) kemarin. Pernikahan kedua Sule ini memang cukup disorot dan menjadi perbincangan bahkan beberapa hari setelah diselenggarakan. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
8 Fakta Unik Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Load More