Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinar Candy dan Najwa Shihab. (Instagram)

Matamata.com - Penampilan beda Dinar Candy yang terkesan anggun dan elegan mencuri perhatian. Ia terlihat mengenakan gaun keluaran rumah mode Teng Yane saat syuting kemarin. Gaun itu dihiasi payet-payet yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Untuk melengkapi penampilannya, Dinar memakai wedges dengan warna senada. Tak lupa ia menata rambutnya sedemikian rupa untuk membuat penampilannya semakin cantik elegan.

Dinar pun membagikan potret cantiknya dalam balutan gaun elegen itu di media sosial Instagram miliknya. Seperti biasa, dia menyertakan caption iseng untuk mengiringi foto ini.

Baca Juga:
Gara-Gara Sanksi KPI, Dinar Candy Mau Berkarier di Luar Negeri: Nggak Bebas

Dinar Candy tampil anggun pakai gaun. (Instagram/dinar_candy)

"Nikahnya aku kapan yaaa!! (emoji)," tulis Dinar Candy di kolom caption.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar usil netuzen menjawab caption Dinar tersebut.

"Cantiknyaaa," puji netizen. "Cantik banget kak dinar," celetuk yang lain. "Naah gitu kak Dinar keliatan anggun," sambung lainnya.

Baca Juga:
Minta Dikirimi Video Viral, Dinar Candy Ditegur

Di sisi lain, banyak netizen yang fokus membahas penampilan cantik Dinar dalam foto tersebut. Bahkan, beberapa memuji DJ (Disc Jockey) seksi itu mirip Najwa Shihab.

"Kok mirip Najwa Shihab ya," kata seorang warganet. "Kok sekilas mirip Kak Najwa Shihab ya," ujar yang lain.

Najwa Shihab (Instagram/@najwashihab)

Sementara itu, penampilannya yang "nakal" diakui Dinar sering membuat keluarga kerepotan. Ia mengaku pernah membuat sang ayah jatuh sakit lantaran tampil seksi sebagai DJ.

Baca Juga:
Kapok Nyari Cowok di Aplikasi Kencan, Dinar Candy Diporotin?

Ayah Dinar diketahui berprofesi sebagai guru ngaji di kampung halamannya. Tak heran jika ia sempat kepikiran hingga jatuh sakit saat putrinya tampil berani saat melakukan pekerjaannya. (Nur Khotimah)

Load More