Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Paula Verhoeven. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Paula Verhoeven memiliki keinginan khusus soal momongan. Suami Baim Wong ini berharap agar dirinya bisa memiliki tiga orang anak dalam pernikahannya. Paula pun mengungkapkan maksud di balik keinginannya tersebut.

"Aku sih sedikasihnya aja, tapi pengennya tiga, aku kan tiga bersaudara, kalau tiga kayaknya pas," kata Paula saat ditemui di kawasan, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Menurut perempuan bertubuh jangkung ini, tiga anak ideal dalam sebuah keluarga. Berdasarkan pengalaman pribadi, dia bilang ada satu anak yang bakal selalu jadi penengah buat kedua saudaranya.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Stres Lihat Kiano Susah Makan: Padahal Biasanya Dia Lahap

"Jadi kalau yang satu lagi berantem sama yang ini, atau nggak bisa nemenin, bisa sama yang ini, jadi menurut aku tiga itu pas," ujarnya.

Meski ingin punya tiga anak, Paula tak membuat target kapan untuk bisa berbadan dua lagi. Dia menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan anak mereka, Kiano [Instagram/baimwong]

"Kita natural aja, nggak buru buru, sedikasihnya aja, karena kita juga mikirnya ngurusin project ini, kantor, PH, semua bareng-bareng," ujar Paula.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Jawab Kabar Hamil Anak ke-2

Berbeda dengan Paula, Baim justru sudah tak sabar ingin istrinya itu hamil lagi.

"Baim pengin (Paula Hamil), kita sama-sama pengen sih sebenernya, balik lagi kan udah tua kan, nanti kasihan kalau anaknya masih pengin lari-lari main-main, nanti dia (Baim)nya udah nggak bisa kan," kata Paula meledek.

Baca Juga:
Diejek Hamil Lagi sama Raffi Ahmad, Paula Verhoeven Jawab Sewot

Load More