Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (kiri) - Fany Kurniawaty (Instagram/@nathalieholscher/fany_kurniawaty)

Matamata.com - Sule telah resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Namun, jika sedikit menarik peristiwa ke belakang, Sule sebenarnya sempat dikabarkan mempunyai colon istri seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Kedekatan keduanya kala itu tidak lepas dari perhatian publik. Apalagi, Sule sempat mengaku bahwa dirinya ingin mempunyai istri yang bukan seorang seniman.

Tak hanya itu, hubungan Sule dan Fany tampak terlihat semakin serius saat beredar kabar tentang rencana pernikahan mereka pada bulan Februari 2020. Hanya saja, rencana tersebut akhirnya tidak terealisasi. Anak-anak Sule pun kabarnya tidak merestui hubungan tersebut.

Baca Juga:
Ditanya Soal Momongan, Sule Pasrah Pada Nathalie: Saya Tugas Nyetrum Doang

Seiring dengan berjalannya waktu, Sule telah memantapkan hatinya dan menikah dengan Nathalie Holscher. Lalu, bagaimana kabar Fany Kurniawaty?

Unggahan Fany Kurniawaty (Instagram/@fany_kurniawaty)

Menilik akun Instagram @fany_kurniawaty, Fany tak kalah berbahagia. Kabarnya, dia telah mempunyai calon suami dan sudah melakukan sesi pemotretan untuk prewedding.

Dalam sebuah unggahan, Fany juga menuliskan caption yang begitu bijak. "Percayalah bahwa setiap manusia diciptakan berpasang pasangan,semua hanya soal waktu dan doa," tulis Fany.

Baca Juga:
Penuh Kemewahan, Mas Kawin Sule dan Nathalie Holscher Punya Makna Romantis

Unggahan itu pun mendapatkan banyak komentar netizen. "Alhamdulillah semoga diberi kemudahan dan kelancaran teteh," tulis netizen.

"Semoga dilancarkan sampai hari H mbaa," imbuh lainnya. "Selalu bersabar hati. Insya Allah akan terwujud utk hidup berdampingan yg syah Aamiin," timpal yang lain.

Baca Juga:
Malam Pertamanya Ingin Dibongkar Andre Taulany, Sule: Berdosa Sekali Ya

Load More