Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Kabar kehamilan Nadya Mustika memang sudah lama muncul ke publik. Namun baik Rizki maupun Nadya sendiri, masih ingin merahasiakan kabar bahagia itu.

Sering diterpa gosip tak sedap, pasangan yang menikah bulan Juli lalu itu terus saja menyangkal. Kembaran Ridho DA itu bahkan tak pernah terlihat mengunjungi Nadya yang tinggal di Bandung.

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Kabar terbaru, usia kehamilan Nadya disebut telah menginjak 4 bulan. Melihat postingan akun gosip @lambee.pedes, disebutkan Nadya baru saja menggelar syukuran 4 bulanan di rumah kontrakannya.

Dalam foto tersebut, terlihat sanak saudara dan tetangga menghadiri acara syukuran sederhana beralaskan tikar. Sementara sosok Rizki tak terlihat menghadiri acara tersebut.

Melihat channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), yang bertajuk "Nadya Gelar Syukuran Kehamilan yang Ke-4 Bulan Tanpa Hadirnya Rizky 2R??" itu memperlihatkan keterangan bu RW lingkungan tempat tinggal Nadya. Ia mengonfirmasi jika Nadya tengah hamil 4 bulan.

Nadya Mustika Gelar Syukuran 4 Bulanan (Instagram.com/lambee.pedes)

"Usia kandungannya juga sekitar 4 bulan," tegas bu RW. Rizki juga pernah menengok Nadya satu kali pada bulan lalu. Saat itu, pria 23 tahun itu tengah touring ke Bandung mengendarai motor, ia pun menyempatkan menengok sang istri.

"Ada pas kemarin, sebulan yang lalu. Pas dulu datang berdua sama kembarannya. Parkir di sini, sebentar lalu masuk," ungkap bu RW.

Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, Nadya dan Rizki sering diterpa gosip tak sedap. Mantan kekasih Lesty Kejora itu disebut menelantarkan istrinya.

Load More