Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen mendadak mengumumkan hal mengejutkan. Sempat menegaskan band Seventeen tak bubar meski kini tinggal dirinya, Ifan membeberkan hal sebaliknya.

Pria 37 tahun ini dengan ikhlas melepaskan nama Seventeen sebagai sebuah band. Dalam postingannya pada Rabu (18/11/2020), Ifan mengumumkan sudah tak lagi menjadi vokalis Seventeen.

Keputusannya ini bukan tanpa alasan. Bahkan ia sampai sudah melalui serangkaian ibadah untuk memantapkan melepas nama bandnya. Belum lagi ada beberapa pihak yang mengaku dirugikan.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Murka Dituduh Tukang Selingkuh, Tantang Bertemu

"Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepas nama Seventeen sebagai sebuah band," beber pelantun Lelaki Hebat ini.

Postingan Ifan Seventeen. (Instagram/@ifanseventeen)

Ia juga mempersilahkan pada pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk memakai nama Seventeen. Hanya saja ia memberikan peringatan agar jangan sampai memanfaatkan musibah yang dialami personil bandnya.

"Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami, aku maupun saudara-saudaraku yang lain telah sepakat untuk tidak pernah mengatasnamakan drama diatas karya, jadi tolong hargai itu," katanya.

Baca Juga:
Jawab Q&A soal Selingkuhan Vokalis Band, Amrazing Dilabrak Ifan Seventeen

Lebih lanjut, Ifan yang belum lama ini mengumumkan akan merilis single baru menekankan kalau selalu mempersembahkan karya-karyanya untuk ketiga sahabatnya yang tergabung dalam Seventeen.

Seperti diketahui, dua tahun lalu Herman, Bani dan Andi meninggal dunia karena tragedi Tsunami saat mereka manggung.

Baca Juga:
Pernah Digerebek, Ifan Seventeen Keciduk Godain Citra Monica

Load More