Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Hubungan Elly Sugigi dengan anak pertamanya, Ulfi memang dikabarkan tidak akur. Elly bahkan mengaku jika putrinya itu malu punya ibu seperti dirinya.

Lewat channel YouTube-nya, Elly membongkar kabar tidak akurnya dirinya dengan sang putri. Ulfi ternyata tak pernah merestui sang ibu yang kerap dekat dengan pria-pria brondong. Hal itu membuat wanita 49 tahun tersebut kesal bahkan berkata kotor ke putrinya sendiri.

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

“Aku pernah mengatai, maaf ya, dengan kata-kata anj*** karena saking kesel. Kenapa selalu aku berhubungan sama laki-laki dia tidak pernah setuju? Dia tidak pernah suka walaupun itu cuma temen untuk cari rezeki,” ujar Elly.

Baca Juga:
Dewi Perssik Keceplosan Bongkar Status Asli Elly Sugigi dan Aher

Ulfi bahkan tak suka melihat ibunya berteman dengan pria. Padahal pekerjaan Elly sebagai entertain mengharuskannya berteman dengan siapa saja.

“Ya mungkin Ulfi harus ngerti mamanya ini di dunia entertaint harus bagaimana, harus seperti apa. Kalau tidak seperti itu, aku tidak punya duit, aku tidak punya makan,” lanjutnya.

Elly Sugigi nangis ceritakan sikap anaknya (Youtube.com/EllySugigiTV)

Wanita yang tengah berkencan dengan Aher itu hanya berusaha untuk hidup mandiri. Ia pun tak berharap ketiga anaknya untuk balas budi atas apa yang sudah ia berikan.

Baca Juga:
Lelah Dituding Settingan, Elly Sugigi: Gue Bukan Jalan Sama Laki Orang!

“Aku sih enggak pernah minta anak aku kasih duit ke aku, aku tidak pernah minta. Aku tidak pernah minta belas kasih anak aku,” ujarnya.

Meski mendapat perlakuan tak menyenangkan dari anaknya hingga tak dianggap sebagai ibu, ia tak mau anaknya jadi durhaka. Elly hanya ingin anak-anaknya paham dirinya harus bekerja mencari nafkah.

Elly Sugigi nangis ceritakan sikap anaknya (Youtube.com/EllySugigiTV)

“Kalaupun anak aku enggak sayang sama aku, aku enggak papa. Aku tidak benci anakku sendiri. Aku tidak benci Ulfi, tidak benci Yoga, tidak benci Fitria tidak mengakui aku sama sekali sebagai ibunya, tapi aku tidak mau anak aku jadi anak durhaka,” pungkas Elly.

Baca Juga:
Foto Bareng Pakai Baju Pengantin, Ini Fakta Hubungan Elly Sugigi dan Aher

Load More