Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel diperiksa polisi pada Selasa (17/11/2020). Selama 5 jam, ia ditanyai berbagai pertanyaan seputar video asusila mirip dirinya oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Usai diperiksa polisi, mantan istri Gading Marten ini tak banyak berkomentar. Ia mengaku pasrah dan mengikuti prosedur hukum yang berlaku sebagai warga negara yang baik.

"Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisella Anastasia usai diperiksa polisi, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:
Bergelimang Harta Usai Cerai dari Gading, 5 Mesin Uang Gisella Anastasia

Sehari setelah itu, Gisel terlihat sudah melakukan aktivitas seperti biasanya. Bahkan bersama pacarnya, Wijaya Saputra atau Wijin, ia asyik bersepeda keliling kota.

Bersepeda kali ini jadi lebih spesial karena sekaligus untuk merayakan ulang tahun Gisel ke-30.

Baca Juga:
FOTO: Gisella Anastasia usai Diperiksa Polisi terkait Video Asusila

Gisel merasa sangat senang karena mendapatkan kesempatan merayakan ulang tahun yang berbeda.

"Birthday ride. Terimakasih udah diaturin yaah ka @aprillamokalu. Walaupun keder liat jalanan dalam kota. Sungguh hari ulang tahun yang beda banget dari sebelum-sebelumnya. Makaci ya samua," tulis Gisel, Rabu (18/11/2020), sambil mengunggah beberapa foto bersepeda.

Gisel bersepeda bareng Wijin. (Instagram/@gisel_la)

Melihat Gisel sudah kembali pamer aktivitas seperti bersepeda dengan pacar dan teman-temannya, netizen yang justru seolah tak bisa move on dari kasus video asusila.

Baca Juga:
Dikerumuni Wartawan, Gisella Anastasia Teriak-teriak Takut Covid-19

"Tetep kawal 19 detik walau nggak dianggap," komentar netizen.

"Pengalihan isu, Tetap kawal 19 detik," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Gisel diterpa kabar miring dengan beredarnya video asusila mirip dirinya. Banyak yang menuding itu beneran Gisel dengan cocokologi tempat kejadian hingga baju yang dipakai perempuan dalam video berdurasi 19 detik itu.

Baca Juga:
5 Jam Diperiksa Polisi, Gisella Anastasia Pasrah

Load More