Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lyodra Ginting dan Verrell Bramasta. (Instagram)

Matamata.com - Lyodra Ginting mengunggah foto cantiknya saat tengah main bowling belum lama ini. Meski cuma main bowling, Lyodra tetap memperhatikan penampilannya. Penyanyi kelahiran 21 Juni 2003 itu tampil cantik dalam balutan atasan putih model turtleneck yang dipadukan dengan celana hitam.

Tak lupa Lyodra juga memakai makeup tipis untuk menyempurnakan tampilannya. "Serius aman bunsss," tulis Lyodra mengiringi foto-foto cantiknya ini.

Ratusan ribu likes dan ribuan komentar menyambut unggahan Lyodra pada Selasa (17/11/2020) tersebut. Banyak netizen yang memuji kecantikan Lyodra di foto ini.

Baca Juga:
Pakai Sandal Jepit, OOTD Verrell Bramasta Diketawain Nggak Nyambung

Lyodra Idol cantik fashionable saat main bowling. (Instagram/@lyodraofficial)

"Sumpah cantik banget gak boong," puji netizen. "Lyly cantik banget," sambung yang lain. "Cantik, Modis, Bertalenta >> Lyodra (Jodoh Orang)," kata yang lain.

Selain memuji kecantikan Lyodra, netizen juga banyak yang mengomentari hal lain dari foto tersebut. Tak sedikit dari mereka yang justru salfok alias salah fokus melihat sosok di belakang Lyodra.

Rupanya di sana ada Verrell Bramasta yang sedang terpaku memandangi Lyodra saat tengah bersiap melempar bola bowling. Meski blur, kehadiran Verrell di foto ini cukup sukses mencuri perhatian warganet.

Baca Juga:
Disebut Kurang Berkharisma, Gaya Baru Verrell Bramasta Jadi Perdebatan

"Salah fokus sama mas-mas yang ngeliatin di belakang. Cakep bener ya," kata netizen.

"Salfok sama yg di samping," celetuk lainnya. "Sumpah cantik banget gaboong. Tapi salfok sih sama kak verrellnya haha," lanjut lainnya.

Baca Juga:
5 Momen Lyodra Ginting Jadi Pemenang Indonesian Idol Season 10

Load More