Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani banjir dukungan dari masyarakat hingga mendapatkan banyak karangan bunga. Karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih atas keberanian wanita 34 tahun itu menghadapi pendukung Habib Rizieq.

Ifan Seventeen mendadak mengumumkan tak menjadi vokalis band yang sudah membesarkan namanya. Keputusannya ini bukan tanpa alasan. Bahkan ia sampai sudah melalui serangkaian ibadah untuk memantapkan melepas nama bandnya. Belum lagi ada beberapa pihak yang mengaku dirugikan.

Ustaz Maaher tak membela diri ketika terus diserang Nikita Mirzani. Ia hanya memberikan respons tegas yang cukup menohok terhadap serangkaian tudingan Nikita Mirzani yang diarahkan kepadanya.

Baca Juga:
Muncul Bentol Merah di Tubuh, Dinar Candy Ngaku Disantet Lagi

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (18/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Lawan Pendukung Habib Rizieq, Rumah Nikita Mirzani Banjir Karangan Bunga

Baca Juga:
Dicibir Tukang Nikah, 5 Pria Ini Pernah Pacaran dengan Kalina Ocktaranny

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Nikita Mirzani hingga kini masih terus dihujat oleh para pendukung Habib Rizieq. Berawal saat ia menyindir kepulangan imam besar FPI tersebut, Nikita harus menghadapi ancaman dan hujatan.

Ibu tiga anak yang dikenal pemberani itu sama sekali tak takut dengan ancaman tersebut. Ia bahkan mengatakan akan menyambut rombongan pendukung Habib Rizieq yang berniat datang ke rumahnya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Sehari usai Diperiksa Polisi, Gisel Asyik Lakukan Ini Bareng Pacar

2. Umumkan Tak Lagi jadi Vokalis Seventeen, Ifan: Tolong Jangan Ambil Untung

Ifan Seventeen. (Matamata.com/Evi Ariska)

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen mendadak mengumumkan hal mengejutkan. Sempat menegaskan band Seventeen tak bubar meski kini tinggal dirinya, Ifan membeberkan hal sebaliknya.

Pria 37 tahun ini dengan ikhlas melepaskan nama Seventeen sebagai sebuah band. Dalam postingannya pada Rabu (18/11/2020), Ifan mengumumkan sudah tak lagi menjadi vokalis Seventeen.

Baca Juga:
Takut dengan Ibu Tiri, Andika Kangen Band sampai Nekat Nyolong Cabe

Baca selengkapnya

3. Pasrah Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Beri Balasan Menohok

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Ustaz Maaher At-Thuwailibi sepertinya tidak akan memberi pembelaan usai aibnya dibongkar Nikita Mirzani di Instagram. Sebut saja mulai dari isu homoseksual hingga kasus tindak kekerasan.

Meski tak membela diri, Ustaz Maaher tetap memberikan respons tegas yang cukup menohok terhadap serangkaian tudingan Nikita Mirzani yang diarahkan kepadanya.

Baca selengkapnya

4. Sule Nikahi Nathalie, Pramugari Fany Kurniawaty Jauh Lebih Bahagia

Sule dan Nathalie Holscher (kiri) - Fany Kurniawaty (Instagram/@nathalieholscher/fany_kurniawaty)

Sule telah resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Namun, jika sedikit menarik peristiwa ke belakang, Sule sebenarnya sempat dikabarkan mempunyai colon istri seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Kedekatan keduanya kala itu tidak lepas dari perhatian publik. Apalagi, Sule sempat mengaku bahwa dirinya ingin mempunyai istri yang bukan seorang seniman.

Baca selengkapnya

5. Mengharukan, Detik-detik Vanessa Angel Beri ASI sampai Titip Anak ke Mertua

Sidang Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (15/10). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Momen penuh haru terjadi sesaat sebelum Vanessa Angel masuk ke Lapas. Vanessa Angel rupanya sempat memberi ASI ke sang anak, Gala Sky Ardiansyah sebelum masuk ke dalam Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Rabu (18/11/2020). Sayangnya, ASI yang keluar tidak banyak.

"Iya di mobil, tapi air susunya sedikit karena dia mikirin dari semalam. Anaknya juga rewel," ungkap Mertua Vanessa Angel, Dewi Zulianti kepada wartawan.

Baca selengkapnya

Load More