Putri Delina. (Instagram/@putridelina)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah pada 15 November lalu. Putri Delina, anak kedua Sule blak-blakan kesan pertama saat bertemu dengan Nathalie yang kini jadi ibu sambungnya itu.

Putri mengaku saat Sule sering mengenalkan pacar baru, ia merasa takut punya ibu sambung. Terlebih ayahnya itu selalu memilih wanita yang jauh lebih muda darinya.

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

"Dari dulu tu Putri selalu bilang ke ayah kalo bisa yang lebih dewasa dikit lah. Karena selalu yang lebih muda banget. Umurnya tu jauh banget," ungkap Putri dalam obrolannya bersama Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Rela Lakukan Ini ke Putra Bungsu Sule Jam 1 Dinihari

Kekasih Jeffry Reksa itu menyampaikan ketakutannya karena ia berpikir wanita yang lebih muda tak punya sifat keibuan. Ia takut nanti ibu sambungnya hanya sayang kepada ayahnya saja.

"Karena takut aja sih, kan manusia susah banget ketebak gitu kan. Apalagi yang masih muda-muda gitu, mikirnya ya masih belum keibuan. Belum bisa jaga anak-anak juga. Pasti sayangnya cuma sama ayah aja," lanjutnya.

Putri Delina (Youtube.com/MelaneyRicardo )

Melaney lantas bertanya apa kesan pertama Putri bertemu Nathalie. Tak disangka, ketakutan Putri langsung hilang saat berkenalan dengan Nathalie. Ia merasa nyambung dan cocok dengan mantan DJ seksi itu.

Baca Juga:
Dapat Restu dari Sule, Putri Delina Ungkap Seberapa Serius Ia dengan Jeffry

"First impression ketemu bunda Nathalie apa?" tanya Melaney Ricardo. "Bener-bener keibuan banget. Jadi pas waktu ketemu tu kita ngobrol. Putri ngelihatnya bener-bener kayak mama (Lina Jubaedah) jug," jawabnya.

"Apa kamu lihat ada kesamaannya Put? tanya Melaney. "Dari cara bicara tu ada beberapa yang sama juga. Kadang kalo misal lihat senyumnya kayak mama juga," ucap Putri sambil berkaca-kaca.

Putri Delina (Youtube.com/MelaneyRicardo )

Melihat sang ayah kini sudah bahagia, Putri berharap Nathalie bisa jadi pendamping ayahnya seumur hidup. Ia dan ketiga saudaranya kini merasa lengkap kembali dengan kehadiran Nathalie sebagai ibu sambung mereka.

Baca Juga:
Baru Saja Sah, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Diramalkan Begini

Load More