Ratu Felisha. (Suara.com)

Matamata.com - Terkait perceraian mereka, suami Ratu Felisha, Ari Pujianto memastikan tidak ada orang ketiga. Sang istri adalah perempuan baik-baik dipastikan oleh Ari Pujianto. 

"Feli itu perempuan baik-baik. Nggak ada itu (orang ketiga), nggak ada insya Allah," ujar Ari Pujianto, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto (MataMata.com/Herwanto)

Ari Pujianto mengakui bahwa ia dan Ratu Felisha sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Ari dan Feli saat ini masih tinggal satu atap adalah bukti kalau hubungan mereka masih baik. "Nggak, nggak kami nggak pisah rumah. Kami menyadari bahwa perpisahan jalan yang terbaik buat kami," ucap Ari Pujianto.

Baca Juga:
Ratu Felisha Absen di Sidang Cerai Perdana, Cuma Dihadiri Suami

Meski begitu, alasannya bercerai dari Ratu Felisha enggan dibeberkan oleh Ari Pujianto. "Itu (alasan cerai) privasi bos," imbuhnya.

Ratu Felisha. (Suara.com)

Sekadar informasi, pada 2 November 2020 Ari Pujianto mendaftarkan talak cerai terhadap Ratu Felisha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya menyudahi biduk rumah tangga yang telah berjalan selama empat tahun. Karena selama ini Ratu Felisha dan Ari Pujianto jauh dari gosip, tak heran perceraian mereka mengejutkan publik. 

Baca Juga:
Ternyata Ratu Felisha yang Minta Digugat Cerai Suami, Kenapa?

Load More