Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani menuliskan pesan menyentuh di hari istimewa mertuanya. Diketahui lewat akun Instagram pribadinya, Nia mengunggah sederet potret suasana meriah Aburizal Bakrie ultah ke-74.

Tampak momen istimewa ayah Ardi Bakrie itu dirayakan di Bali. Mereka sekeluarga terlihat merayakannya di sebuah resort yang mewah banget.

Nia Ramadhani di ultah ayah mertua (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia mengunggah momen ultah ayah mertua di Bali tersebut. Mulai dari menantu, cucu, sampai semua saudara kumpul di situ.

Baca Juga:
Kaya Raya! Nia Ramadhani Ngaku Pernah Nggak Jadi Belanja karena Kemahalan

"Selamat Ulang Tahun yang ke 74 Papa @aburizalbakrie.id Aku seneng, semoga acara yang di Bali kemarin, bisa papa inget terus.. Walaupun sempet deg-degan takut papa ga mau main Games “Act it Out” yang aku suggest.. Karena belom pernah liat papa main games luculucuanan kaya gitu.. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar," tulis Nia Ramadhani di unggahannya semalam.

"Dan seneng banget juga udah berhasil bikin Mama dan Anak-anak papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa.. Karena aku mau papa denger langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola dan juga seorang yang anak2 papa kagumi sedari dulu," lanjutnya.

Nia Ramadhani di ultah ayah mertua (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia tak lupa mengungkap sikap asli Aburizal Bakrie yang sudah menganggapnya seperti anak sendiri. Apalagi ayah kandung Nia sudah meninggal tahun 2014, jadi Nia merasa bersyukur diterima dengan baik oleh sang ayah mertua.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Kenang Masa Sulit saat Sekolah: Harus Jalan dan Naik Angkot

"Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan Banyak banyak Terimakasih untuk papa, karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri. Sekarang, aku hanya punya 1 papa, yaitu papa Ical, yang insyaAllah aku sudah janji sama diri aku sendrii, aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm.Papa Pya di hari tuanya. Amiin," tulis sahabat Jessica Iskandar itu.

Nia Ramadhani di ultah ayah mertua (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak lupa Nia Ramadhani berdoa agar ayah dan ibu mertuanya diberikan umur yang panjang. Serta ibu tiga anak itu berharap bisa melakukan banyak hal untuk kebahagiaan mereka.

"Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku, agar papa dan mama diberikan umur yang panjang, agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk papa dan mama," tutupnya.

Wow, penuh haru nih ungkapan hati Nia Ramadhani di hari ultah mertua. Bagaimana menurutmu?

Load More