Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Matamata.com - Anak Charly Van Houten, Mohammad Restu Gibhran, tampaknya siap untuk menjadi musisi.  Menurut Charly, ia melihat sang anak begitu menguasai banyak alat musik, sehingga tak menutup kemungkinan untuk terjun di dunia musik.

"Memang lingkungan sangat kuat. Karena ibunya nyanyi, aku juga nyanyi dan keluarga juga suka nyanyi. Jadi mau nggak mau juga kalau tidak diarahkan jadi bisa (nyanyi)," ucap Charly Van Houten ditemui di kawasan di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Selasa (17/11/2020).

Bahkan, mantan vokalis band ST12 ini menyebut kalau putranya itu cukup mahir memainkan alat musik. Sebut saja bisa main gitar, piano hingga drum.

Baca Juga:
Charly Van Houten Jadi Vokalis Baru New Repvblik

"Aku kaget juga dia bisa main gitar, dia bisa main drum, bisa main piano, bisa nyanyi juga. Aku hanya mengajarkan dasarnya," tuturnya.

Charly Van Houten [Instagram/@ charly_setiaku]

Kendati begitu, Charly Van Houten tidak memaksa Mohammad Restu Gibhran menjadi musisi. Dia hanya mencoba terus mendampangi sang anak hingga menemukan minat yang tepat.

"Yah aku tinggal mendampingi saja supaya dia ada di titik yang bener-bener aman, efektif, terus dalam posisi yang tidak oleng gitu," jelas Charly Van Houten.

Baca Juga:
Rumor Charly Van Houten Gabung Repvblik, Ini Kata Manajer

Yang pasti, dia selalu mengingatkan putranya itu untuk berani ambil resiko yang tinggi atas semua keputusannya kelak.

"Cuma kasih masukan aja, kalau mau melakukan apapun harus totalitas yang tinggi, konsekuen, dan bertanggung jawab," pungkas Charly Van Houten.

Baca Juga:
Job Manggung Ditunda, Begini Cara Charly Van Houten Bertahan Hidup

Load More