Yohanes Endra | MataMata.com
Betrand Peto dan Oma. (Kolase Instagram, YouTube/ Ferdy Peto)

Matamata.com - Oma Betrand Peto tampaknya tetap bersikeras untuk hidup mandiri, sekalipun cucunya sudah menjadi artis terkenal. Meski usianya tak lagi muda, oma dan opa Betrand Peto tak mau terlalu bergantung pada cucunya dan tetap bekerja keras.

Pada sebuah video di akun YouTube Ferdy Peto, terlihat oma dan opa Betrand Peto tengah sibuk membuat kue. Oma membuat dan mencetak adonan, sedangkan opa kebagian tugas menggoreng adonannya.

Sedikit kilas balik, Betrand Peto dulunya kerap ikut membantu oma dan opa berjualan bakpao. Uang hasil penjualan bakpao itu rupanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup oma, opa, dan Betrand Peto.

Baca Juga:
Diam-diam Lakukan Ini Usai Diberi Hadiah, Betrand Peto Ditegur Sarwendah

Hanya saja, saat ini omzet penjualan oma Betrand Peto telah menurun. Hasil penjualan kue rupanya tidak selaris ketika Betrand Peto masih ikut berjualan.

Oma Betrand Peto. (YouTube/ Ferdy Peto)

Melalui channel miliknya, Ferdy Peto mengungkapkan keseharian oma Betrand Peto. "Beginilah keseharian oma. Setiap hari buat kue. Setelah itu ditaruh di warungnya oma. Dari penjualan kue ini oma bisa dapat Rp 50 Ribu, Rp 70 ribu, hingga Rp 100 ribu," kata ayah kandung dari Betrand Peto tersebut.

"Dulu waktu Betrand (yang jual), satu hari bisa dua kali buat ya oma," tanya Ferdy Peto yang kemudian diiyakan oma.

Baca Juga:
Hatinya Lembut, Thania Nangis Kejer Lihat MV Lagu Betrand Peto - Thalia

Tak hanya itu, setelah ditinggal Betrand, oma juga harus memberi makan ternak, yang mana selama ini aktivitas tersebut dilakukan oleh Betrand. Di dapur yang sangat sederhana, oma terlihat mengiris sayuran dan mempersiapkan berbagai makanan lainnya untuk babi.

Meski hidup dalam kesederhanaan, oma Betrand Peto tetap terlihat bahagia. Ia hanya berharap Betrand Peto bisa hidup bahagia bersama Ruben Onsu.

Baca Juga:
Cucunya Artis Terkenal, 5 Potret Rumah Oma Betrand Peto di Kampung Halaman

Load More