Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini diketahui 'melabrak' seseorang yang mencoba menggoda Sule. Mengakui bahwa dirinya sosok pencemburu, Nathalie tak tinggal diam dan ambil tindakan saat memergoki suaminya tersebut menerima pesan bernada genit.

Hasilnya tak main-main, sosok perempuan yang nekat menggoda Sule itu langsung ketakutan dan tak berani mengulangi aksinya.

Momen ini terungkap saat Nathalie diminta menceritakan peristiwa lucu dalam menjalani hubungan asmara dengan Sule. Dari situ, fakta lainnya pun ikut terungkap. Selain soal DM iseng dari perempuan, Nathalie dan Sule rupanya saling bertukar media sosial.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Rela Lakukan Ini ke Putra Bungsu Sule Jam 1 Dinihari

"Ada (DM), suka iseng-iseng, 'Kang, akang.' Kayak gitu (DM-nya). 'Kang Sule.' Terus ada gambar love," kata Nathalie Holscher dalam acara Cerita Cinta Sule yang diunggah akun YouTube Trans TV Official.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie lah yang akhirnya membalas chat iseng untuk Sule tersebut. Sementara itu, Sule malah mengaku tak tahu menahu tentang DM iseng itu. "Aku bahkan nggak tahu. Semenjak Instagram dipegang dia (Nathalie Holscer), aku udah nggak pernah lihat lagi. Males," kata Sule.

Siapa sangka, Nathalie berani mengungkap pesan iseng yang dimaksud. Nathalie juga menceritakan secara lengkap mengenai pesan balasan yang ia buat.

Baca Juga:
Ditanya Soal Momongan, Sule Pasrah Pada Nathalie: Saya Tugas Nyetrum Doang

"Dia (si pengirim iseng) bilang gini, 'Kang kalau nggak ada security aku siap kerja di rumahnya akang.' Padahal itu yang DM cewek," kata Nathalie.

"Ya udah, aku bales aja pakai voice note, 'Di sini udah ada security cowok. Kan kamu cewek, mau jadi security kayak gimana?' Langsung dia bilang ,'Teteh maaf.' Habis itu langsung diblock sama dia."

Hal serupa dilakukan Sule kala Nathalie digoda cowok lewat aplikasi WhatsApp. "Ya sama. Itu, cowok-cowok, godain dia, panggil-panggil, mungkin juga becanda," kata Sule.

Baca Juga:
Penuh Kemewahan, Mas Kawin Sule dan Nathalie Holscher Punya Makna Romantis

"Habis itu aku voice note, 'Kenapa dek?' Dia jawab, 'Iya kang, maaf kang.' Ampun-ampunan lah kayak gitu, serunya gitu."

Load More