Ivan Gunawan ceritakan hidungnya pernah busuk. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Ivan Gunawan memang dikenal sebagai sosok pria necis. Ia selalu mementingkan penampilannya mengingat dirinya adalah public figur.

Pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ayu Ting Ting ini sering mewarnai rambutnya dengan berbagai warna. Ditambah Ivan juga melakukan sulam alis. Agar tetap terkesan macho, ia tak mencukur jambangnya.

Deddy Corbuzier saat tanggapi hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo (Youtube.com/Trans7Official)

Baru saja, desainer kondang itu mengunggah foto selfie dari samping di akun Instagramnya. Dengan rambut yang dicat warna abu-abu, ditambah alisnya yang sangat on point, membuat pria yang akrab disapa Igun itu terlihat tampan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Blak-blakan Tak Menikah Tahun Ini

Hidungnya terlihat begitu mancung. Sama halnya dengan dagunya yang tampak lancip meski tertutup jambang.

"kalo mau masuk di dunia hiburan musti mau perawatan jd nga cuma cakep pas pake aplikasi .... sama satu lagi .... nga jadi deh ," tulis Igun lewat captionnya.

Postingan Ivan Gunawan dikomen Deddy Corbuzier (instagram.com/ivangunawan)

Melihat foto tersebut, sahabatnya, Deddy Corbuzier malah mencibir foto Igun. Ayah dari Azka Corbuzier ini mengatakan jika foto Igun adalah hasil editan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ejek Ivan Gunawan: Pasang Baliho Ketutup Pohon Aja Bangga!

"EDITAN SEMUA!" tulis Deddy di kolom komentar. "biar kata editan ada modal nya kan .... hahahahah," balas Ivan.

Meski banyak yang memuji ketampanannya, namun ada pula yang mengatakan Igun melakukan operasi di beberapa bagian wajah hingga mencibir riasannya yang terlalu tebal untuk ukuran pria. "Oplassssss," cibir netizen. "Bedak nya tebelll amat ma," lanjut netizen lain.

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@ivan_gunawan)

Meski sering berdebat, Igun dan Deddy Corbuzier adalah teman baik. Tak jarang Igun menyemprot ucapan mantan suami Kalina itu jika kelewat pedas meski setelahnya kembali akrab lagi.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bikin Billboard Jumbo, Deddy Corbuzier Sewot: Perang Bos!

Load More