Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesty Kejora dan Rizky Billar hingga kini tak mau ngaku kalau sedang pacaran. Tapi mereka berdua justru semakin mesra dan sering syuting bersama. Ditambah isu Lesty dan Rizky akan segera menikah tahun depan, membuat para fans-nya ikut girang.

Lesty dan Rizky baru-baru ini muncul di channel YouTube Basuki Surodjo dalam video podcast bertajuk "PERTAMA KALI RIZKY BILLAR & LESTI KEJORA #LESLAR bertemu LESLAR LOVERS, HEPI LUAR BIASA". Mereka berinteraksi dengan para fans-nya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Pelantun Kejora itu membuat pengakuan mengejutkan di hadapan Rizky Billar. Ia mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bahas Industri Porno Jepang, Rizky Billar: Aku Masih Polos

"Pernah dulu, off air di daerah mana gitu, Dedek pernah ngalami kejadian yang nggak enak juga," ungkap Lesti. "Dikejar fans gitu?" tanya Basuki yang jadi host acara tersebut.

Gadis yang akrab disapa Dedek itu dikejar oleh fans-nya hingga membuatnya ketakutan. Lesty segera menghindar tapi fans-nya itu terus saja mengejarnya.

Rizky Billar dan Lesty saat hadiri jumpa fans (YouTube.com/BasukiSurodjo)

"Iya, dikejar pas begitu turun panggung. Pokoknya dia nyeleneh lah yang benar-benar bikin Dedek sampai...," pungkas Lesti menghela napas mengingat kejadian tak menyenangkan itu.

Baca Juga:
Foto Lesty Kejora Dipajang, 5 Potret Rumah Baru Rizky Billar yang Mewah

Rizky yang berada di samping Lesty itu langsung tercengang. "Dia melakukan pelecehan seksual sama kamu?" tanya Rizky. "Iya bisa dibilang gitu," katanya Lesty yang membuat Rizky geram. "Apalagi kan kondisi saat itu di lapangan, kita nggak tahu bakal kejadian apa, tiba-tiba ada yang pegang-pegang aja." lanjutnya.

Lantas pria 25 tahun itu bertanya apakah Lesty saat itu membawa mic. "Terus kamu waktu itu lagi pegang mic nggak?" tanya Rizky penasaran. "Enggak, posisinya kan Dedek lagi turun," jawab Lesty.

Rizky Billar dan Lesty saat hadiri jumpa fans (YouTube.com/BasukiSurodjo)

Rizky menyarankan kepada Lesty untuk memukul pria tersebut menggunakan mic. "Harusnya pegang, kan kamu bisa getok pakai mic kalau ada yang begitu," pinta Rizky.

Baca Juga:
Dibongkar! Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Load More