Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina belum lama ini mendapat tantangan dari netizen untuk memamerkan saldo ATM miliknya. Saat itu, ia sedang bermain "SS (Schreenshot)" menggunakan fitur question and answer di Instagram Story. Salah satu fans meminta ibu satu anak ini untuk memamerkan isi ATM miliknya.

Istri Raffi Ahmad ini pun akhirnya mau menjawab tantangan untuk memamerkan saldo ATM miliknya. Ini baru saja dilakukan Nagita atas permintaan fans pada Rabu (18/11/2020).

Permintaan ini pun dikabulkan oleh Nagita. Tapi, ia memilih cara yang cukup berbeda dari kebanyakan selebriti. Dia hanya membagikan tangkapan layar mobile banking miliknya, tanpa menunjukkan isi saldo ATM.

Baca Juga:
Nagita Slavina TikTokan, Cewek Cantik di Sebelahnya Mirip Sule Bikin Salfok

Nagita Slavina pamer saldo ATM. (Instagram/@raffinagita1717)

Cara Nagita menjawab tantangan untuk memamerkan saldo ATM pun menjadi bahasan di kalangan para fans. Hal itu terutama setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun fanbase di Instagram.

Beberapa fans memuji cara Nagita menjawab tantangan ini. Mereka menganggap cara yang dipilih oleh kakak Marsha Tengker itu cukup berkelas dan layak ditiru oleh selebriti.

Selama ini, aksi para selebriti memamerkan isi saldo ATM memang cukup mencuri perhatian. Banyak pendapat miring yang diberikan publik untuk mereka yang terang-terangan memamerkan uang di rekening.

Baca Juga:
Heboh Harga Swimsuit Nagita Slavina: Seuprit Doang 5 Juta

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Oleh karena itu, cara seperti yang dilakukan Nagita agaknya bisa dipertimbangkan. Jadi, para selebriti terhindar dari cibiran publik dan juga "incaran" Dirjen Pajak.

Sementara itu, Nagita Slavina memang bukan sosok selebriti yang terbuka tentang kehidupan pribadinya. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Hadiri Nikahan Sule dan Nathalie Holscher, Kecantikan Nagita Slavina Dipuji

Load More