Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Pada Minggu (15/11/2020), komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah. Namun hingga sekarang, mereka rupanya belum bisa tidur berdua. Hal itu lantaran anak keempat Sule, Ferdi selalu ingin tidur bersama mereka.

"Sebelum live sempat ngobrol sama Nathalie katanya 'iya, kita tidurnya bertiga sama Ferdi'," ujar Nagita Slavina dalam tayangan Okay Bos, Kamis (19/11/2020). "Si Ferdi ikut terus? Ngintil?" tanya Raffi Ahmad penasaran.

Nathalie Holscher bersama putra bungsu Sule, Ferdy. [Instagram]

Sule langsung membenarkan pernyataan tersebut. Padahal, Sule sudah pernah memberikan edukasi seks pada sang anak agar tidak selamanya tidur bersama ia dan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Labrak Cewek Godain Sule, Kalina Pacari Vicky Prasetyo

"Pernah ada momen begini, kan kita harus ada edukasi sama anak, biar anak juga tahu kalau misalkan kita sudah menikah," kata Sule.

"Kita kasih tahu sama Ferdy 'Sayang, bunda sama ayah mau melakukan sesuatu hal, kamu tidur dulu yah sama Aa Anjar'. Dia berpikir 'ada apa', 'kenapa ayah bilang gitu', karena dia dekat banget sama Nathalie," sambung Sule.

Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa anak bungsunya itu memang kerap cemburu dengannya. Apalagi jika dirinya mengajak Nathalie Hoslcher pergi berduaan. "Cemburu banget dia (Ferdi)," kata Sule.

Baca Juga:
Nagita Slavina TikTokan, Cewek Cantik di Sebelahnya Mirip Sule Bikin Salfok

Usai diedukasi, Sule sempat beranggapan bahwa Ferdi mengerti. Namun ternyata semua itu salah. "Suatu hari kosong nggak ada kan, wah aman nih, si Ferdy sudah ngerti. Eh pas mau ambil selimut di lemari, dia ternyata tidur di dalam lemari, nggak jadi aman deh," ucap Sule sedih.

Sule mengaku tak merasakan malam pertama layaknya pasangan yang baru menikah. Namun, hal itu tak masalah baginya dan Nathalie Holscher. "Jadi malam pertamanya bertiga sama Ferdi?" tanya Raffi lagi.

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

"Nggak ada istilah malam pertama, kan undangan terus, TV dan TV, jadi sekarang berbagi kebahagiaan dulu aja lah sama yang lain, nanti aja malam pertamanya di Bali," tutur Sule pasrah.

Sebelumnya, usai menikah ia diganggu Andre Taulany, Nathalie Holscher juga sempat kesal. Sahabat Sule itu kerap mengetuk pintu kamar mereka di malam pertama. Waduh, ada-ada aja nih!

Load More