Yohanes Endra | MataMata.com
Gading dan Gempi - (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten akhirnya bisa secara terbuka menyatakan pendapat pribadinya mengenai sosok ayah baru Gempi. Usut punya usut, Gading telah mempersiapkan persyaratan jika Gisel akan menghadirkan sosok ayah baru tersebut kepada Gempi.

Adalah Boy William yang secara blak-blakan berani menyinggung sosok suami masa depan Gisel. Melalui vlognya di YouTube Boy William (19/11/2020), Boy menanyakan reaksi Gading Marten jika kelak Gempi memanggil pria lain dengan sebutan daddy.

Sambil tertawa dan bertepuk tangan, Gading Marten meluapkan isi hatinya. "Nice question! Akhirnya ada juga pertanyaan itu," kata Gading.

Baca Juga:
Bukan Rafathar atau El Barack, Ini Anak Artis Paling Ganteng versi Gempi

"Kalau gue tuh gini. 'Kan orang yang nanti mau nikahin Gisel, pasti pengin bikin Gisel bahagia. Nah, orang itu pasti juga tahu (di mana ada) Gisel (maka di situ) ada Gempi. Pasti dia pengin Gempi bahagia."

Gading Marten dan Gempi. (YouTube)

Gading marten pun menuturkan dua syarat yang membuat ia tak keberatan dengan hadirnya sosok ayah baru untuk Gempi. Menurut Gading, sang ayah baru tak boleh hanya sekadar membahagiakan Gisel, tapi Gempi juga harus mendapat perlakuan yang sama.

"Jadi, selama orangnya bikin bahagia Gisel dan Gempi, gue sih nggak papa," kata Gading yang kemudian melakukan tos dengan Boy William.

Baca Juga:
Ketemu Ardhito Pramono, Ekspresi Salting Gempi Bikin Salfok

"Tapi," kata Gading yang langsung dipotong Boy. "Cewek lu harus dipanggil mama juga ya? Hahahaha," ujar Boy William yang disambut gelak tawa Gading Marten.

"Nggak mau kalah ya. Hahaha," tambah Boy William.

Baca Juga:
5 Momen Gisel dan Gempi Gelar Pemotretan di Rumah, Pakai Outfit Rp2 Miliar

Load More