Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai sah menjadi pasangan suami istri, komedian Sule dan Nathalie Holscher memiliki tiga komitmen. Tiga komitmen tersebut yang menjadi landasan keduanya mengarungi pernikahan. 

"Benar (tiga komitmen). Komitmen pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan paling lama satu hari," ujar Nathalie Holscher dalam tayangan Okay Bos, Kamis (19/11/2020).

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Komitmen kedua turunin gengsi masing-masing. Dan ketiga harus selalu bersama-sama, kayak sekarang jadi bintang tamu selalu bareng," timpal Sule di lokasi yang sama.

Baca Juga:
Sule Syok Lihat Sosok Ini di Lemari Pas Mau Malam Pertama: Nggak Jadi Aman!

Mendengar pernyataan itu, Nagita Slavina penasaran apakah Sule tak mengizinkan Nathalie Holscher bekerja terpisah dengannya. Sule pun memberi jawaban sendiri. "Kalau misalnya diundang sendiri, dia harus selalu izin. Kalau kata aku nggak, dia nggak jalan," ucapnya.

Namun, Nathalie Holscher boleh saja jika bekerja tanpa Sule. Hanya saja, bergantung jenis pekerjaannya. "Sebenarnya boleh saja dia kerja sendiri, tapi tergantung pekerjaannya juga seperti apa," sambung Sule.

Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

Pada Minggu (15/11/2020), Sule dan Nathalie Holscher menikah di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat. Sule memberikan mas kawin seperangkat alat salat, emas 75 gram dan uang Rp 200 juta untuk Natahlie Holscher saat menikah. 

Baca Juga:
Nathalie Holscher Labrak Cewek Godain Sule, Kalina Pacari Vicky Prasetyo

Sule dan Nathalie Holscher rencana berbulan madu ke Belanda. Namun karena ada pandemi, niat itu harus ditunda dulu.  Meski begitu, Sule dan Nathalie Holscher akan berbulan madu kecil di sebuah tempat istimewa di Bali.

Load More