Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Saat ayahnya, Entis Sutisna alias Sule memutuskan untuk menikah dengan Nathalie Holscher, Putri Delina mengaku sempat ragu.  Sang ayah mungkin gagal untuk kedua kalinya dikhawatirkan oleh Putri.

"Ragu (respon Putri saat Sule mau menikah dengan Nathalie Holscher), takut juga," kata Putri Delina, saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi Trans TV, Kamis (19/11/2020).

Putri Delina menyerahkan keputusan kepada Sule meski dihatinya menyimpan keraguan. "Tapi ya gimana pun Putri ikut aja dan percaya apa yang ayah mau," ujar Putri Delina.

Baca Juga:
Supaya Langgeng, Sule dan Nathalie Holscher Janji Pegang 3 Komitmen Ini

Alasan ragu dengan Nathalie Holscher diungkap oleh Putri Delina. Perempuan berhijab ini mengaku belum mengenal secara dekat dengan perempuan 28 tahun itu.

Sule dan Nathalie Holscher bersama empat anaknya. [Instagram]

"Ya kan kita nggak tahu manusia ya. Dari luar baik dalamnya kan nggak tahu gitu," jelas Putri Delina.

Putri Delina pun tak memberi "ujian" kepada Nathalie Holscher karena percaya sepenuhnya kepada sang ayah.  Hanya saja, dia ingin melihat cara ibu sambungnya itu mendekati adik-adiknya.

Baca Juga:
Sule Syok Lihat Sosok Ini di Lemari Pas Mau Malam Pertama: Nggak Jadi Aman!

"Pengin lihat aja bunda gimana deketin diri sama anak-anaknya ayah gitu," tuturnya.

Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher berawal dari kolaborasi di YouTube. Sule kala itu menantang Nathalie Holscher untuk menghapus tato.

Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

Tak lama kemudian, dengan didampingi Sule, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf pada 22 September 2020. Hubungan Sule dan Nathalie Holscher kemudian semaking lengket. Hingga akhirnya, pada 15 November 2020 keduanya memutuskan naik pelaminan. 

Load More