Oki Setiana Dewi dan suami (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio Abdullah. Pasalnya baru saja, Oki Setiana Dewi melahirkan anak keempat yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah.

Sulaiman sudah dibuatkan akun Instagram pribadi sesaat setelah lahir.  Kini, akun @sulaimanaliabdullah bahkan sudah memiliki 19,3 ribu followers. Ory mengatakan memang sengaja menyiapkan akun tersebut.

"Alasannya sekarang dunia medsos. Jadi kita buat dulu sebelum lahir," kata Ory saat dihubungi MataMata.com, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:
Sempat Mengalami Gangguan Pernapasan, Begini Kondisi Anak Oki Setiana Dewi

Keluarga Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Alasan lain, Ory tak ingin nama anaknya dipakai oleh orang lain. Karenanya dia sengaja membuat akun Instagram untuk mempatenkannya. "Nanti kalau sudah besar Sulaiman bisa teruskan," ujarnya.

Diungkap Ory, Instagram dinilai lebih praktis dibanding album foto. Menyimpan dokumentasi di Instagram lebih praktis dan bisa dilihat siapapun dan kapanpun, sementara di laptop juga dikhawatirkan hilang. 

"Anak saya pertama kedua dan ketiga sama juga sudah dibuatkan. Kadang taruh di laptop bisa hilang, jadi sebagai dokumentasi," ujar dia. "Sekarang kita dengan mudah bisa lihat foto anak-anak waktu baby. Cepet kita akses dan tunjukan ke anak-anak," katanya lagi.

Baca Juga:
Kekhawatiran Oki Setiana Dewi saat Anaknya Diobservasi 6 Dokter

Anak Oki Setiana Dewi sunat di Mall. (Instagram/@ibrahimmuhammadabdul)

Suami Oki Setiana Dewi itu tak ambil pusing saat disinggung soal kejahatan cyber atau pencatutan foto. Pasalnya sudah banyak yang melakukan hal sepertinya. "Kan sudah banyak teman-teman memposting anak-anaknya," katanya.

Load More