Bastian Steel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baru menjalin kasih dengan Sitha Marino, Bastian Steel bahagia. Hubungan mereka bahkan sudah mendapat restu dari keluarga besar masing-masing pihak.  "Selagi baik, di-support terus sama Mama dan Papa," kata Bastian Steel saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Bahkan, adik aktris Putri Marino itu sudah dikenalkan oleh Bastian kepada kedua orangtuanya.  "Aku sudah kenalin ke Mama Papa, kalau orang baik pasti mama papa terima. Pastinya welcome welcome aja," ujarnya.

Sitha Marino. (Instagram/@sithamarino)

Pertemuan Sitha dan orangtua Bastian terjadi di momen spesial. Ayah Bastian tengah berulang tahun saat itu.

Baca Juga:
Pantas Kepincut, Bastian Steel ternyata Punya Kemiripan dengan Sitha Marino

"Sudah sempet makan bareng, pas itu papa ulang tahun aku ajak, 'ayo makan yuk, papa ulang tahun'. Awalnya malu malu, lama lama ikut ngobrol," ujar Bastian.

Tahu sang anak berpacaran dengan perempuan berusia 21 tahun itu, kedua orangtua Bastian sangat senang. Mantan Shafa Harris itu bilang kalau dia bahagia orangtuanya juga bahagia. 

Bastian Steel (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Mama dan Papa senang dan selalu bilang 'ya itu urusan kamu lah yang penting bahagia, seneng, positif, jadi motivasi buat kerja, semangat ya nggak apa apa' gitu," kata Bastian.

Baca Juga:
Sempat Ditolak Sitha Marino 7 Kali, Bastian Steel: Berat!

Load More