Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Kebahagiaan menanti buah hati pertama tengah dirasakan oleh pasangan artis Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Tak terasa, usia kehamilan Angbeen Rishi sudah menginjak 7 bulan.

Keluarga pasangan ini pun baru-baru ini menggelar acara 7 bulanan Angbeen Rishi. Nggak kaleng-kaleng, acara 7 bulanan itu digelar mewah tepatnya di hotel mewah Ritz-Carlton Jakarta.

7 Bulanan Angbeen Rishi (Instagram/@angbeenrishi)

Angbeen pun membagikan deretan potret mentereng acara 7 bulanannya. Acaranya begitu meriah karena dihadiri keluarga tercinta dan tempat acaranya didekorasi indah dengan bunga-bunga.

Baca Juga:
Rayakan di Hotel Mewah, 5 Momen Tujuh Bulanan Angbeen Rishi

Angbeen tak lupa membagikan perasaannya sehabis acara 7 bulanan. Lewat postingan Instagram, Angbeen bilang dia nggak pernah kepikiran merasakan pengalaman mengandung di usia 23 tahun.

7 Bulanan Angbeen Rishi (Instagram/@angbeenrishi)

"Gak pernah kepikiran akan merasakan pengalaman yang luar biasa indah yaitu mengandung di usia 23 tahun. Bahagianya aku diberikan anugrah begitu cepat dari Allah , terimakasih Ya Allah engkau telah memberikan ku kepercayaan dengan menitipkan aku anugrah terindah darimu," tulis Angbeen Rishi sembari memposting potret anggun pakai dress.

"Insha Allah Amih janji Nak.. Amih akan memberikan yang terbaik untuk anak Amih tercinta , segalanya teruntuk jantung hatinya Amih. Doakan semoga lancar sampai melahirkan yaa Teman-teman semua.
Alhamdulillah #nujuhbulan," lanjut istri Adly Fairuz itu.

Baca Juga:
Beda 22 Tahun, 5 Potret Kedekatan Angbeen Rishi dan Adik Bayi Bungsu

7 Bulanan Angbeen Rishi (Instagram/@angbeenrishi)

Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan doa dan harapan mereka. Tak sedikit yang memuji Angbeen cantik banget di momen tujuh bulanannya.

@reinermanopo: "Sehat selalu angbin, mpay sama dede bayinya juga, lancar sampe lahiran nanti yah."

@mimi.peri: "Sehat selalu kak Angbeen."

@nabilasitisarahh: "Cantik banget siii ya Allah."

@ninoy_nandia: "Cantik bangetttt."

@memezzaimaz: "Sehat selalu amih n debaynya."

Sehat selalu Angbeen Rishi sampai hari H.

Load More