Vicky Prasetyo dan Vivi Paris. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Karena masalah utang piutang, Vicky Prasetyo dan Vivi Paris ribut lagi.  Vivi Paris membeberkan uang yang dipinjam Vicky Prasetyo berlangsung hampir empat tahun lamanya.

Dibeberkan olehnya, Vicky Prasetyo bahkan belum mencicilnya, apalagi melunasinya. "Sekitar tiga atau empat tahun, bukan waktu yang sebentar. Nominalnya tidak seberapa," kata Vivi Paris, saat ditemui MataMata.com di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jumat (20/11/2020).

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Vivi Paris enggan membeberkan saat ditanya berapa utang Vicky Prasetyo kepadanya. Namun nominalnya ditaksir mencapai Rp 100 juta.

Baca Juga:
Benarkan Ribut dengan Vicky Prasetyo, Vivi Paris: Saya Didorong

"(Sampai Rp 100 juta?) Oh ada, ya ada lah. Karena ini memang komitmen saya dan Vicky Prasetyo untuk tidak membeberkan MOU," terang Vivi Paris.

Padahal menurut Vivi Paris, utangnya sudah lunas jika Vicky Prasetyo mau mencicil. "Kalaupun dicicil Rp 10 juta sebulan, itu sebenarnya sudah lunas. Kalau misalnya tidak mampu bisa di bawah itu juga nggak apa-apa," terang Vivi Paris.

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris (tengah). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Perempuan yang juga pernah menikah dengan Sandy Tumiwa ini memberikan batas waktu hingga dua minggu kedepan. "Saya tunggu satu atau dua minggu, tapi feeling saya dia tidak berani menampakkan batang hidungnya. Kalau saya berani, tegas. Saya punya dasarnya," ucap Vivi Paris.

Baca Juga:
Ribut dengan Vicky Prasetyo, Mantan Istri Ungkap Pemicunya

Hanya saja, Vivi Paris masih mempertimbangkannya apakah kelak dia akan mengambil langkah hukum atau tidak. 

"Saya masih berharap iktikad baik Vicky Prasetyo, kalau apa-apa lapor, terlalu lebay," terang Vivi Paris. "Bayar lu utang, nggak usah ribet," katanya menegaskan.

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Namun Vivi Paris memperingatkan Vicky Prasetyo secara tegas kendati belum ada niat melapor. "Saya rasa Vicky sudah hapal betul karakter Vivi Paris. Kalau uangnya dimakan akan semarah apa dan sesabar apa menunggu," katanya.

Lagi-lagi ia mengingatkan Vicky Prasetyo untuk menyelesaikan permasalahannya. "Buat saya yang penting bayar utang, dan jangan sampai dibawa mati," tandasnya. 

Load More