Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sule tak bisa tidur usai resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Pasalnya, sang istri rupanya tidur mendengkur alias ngorok.

Hal ini disampaikan Sule dalam acara Okay Bos, Jumat (21/11/2020) saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina serta Vicky Prasetyo.  "Kalau Kang Sule yang pertama kali (dilakuin) untuk istri apa?" tanya Raffi Ahmad.

Nathalie Holscher pun langsung menimpali pertanyaan dari Raffi Ahmad sebelum dijawab Sule. "Videoin aku ngorok kamu mah!" timpal Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Ragu Sule Nikahi Nathalie Holscher, Putri Delina: Aku Percaya yang Ayah Mau

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Sambil tersenyum Sule bilang nggak masalah saat sang istri tidur mendengkur. Menurut ayah dari penyanyi Rizky Febian itu adalah hal yang wajar, justru ia malah tambah sayang dengan Nathalie Holscher. "Nggak (ilfeel), makin sayang, makin cinta. Karena ya sudah ada takdirnya kalau orang tidur tuh pasti ngorok," ucap Sule.

Karena Nathalie Holscher mengorok, Sule jadi nggak bisa tidur dan kerap memandangi wajah istrinya sampai subuh.

"Kalau misalkan nggak bisa tidur, gue terbiasa selalu memandangi dia sampai subuh," kata Sule romantis. "Nggak tidur dong?" tanya Nagita Slavina penasaran.

Baca Juga:
Supaya Langgeng, Sule dan Nathalie Holscher Janji Pegang 3 Komitmen Ini

Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

Betah memandangi wajah Nathalie saat tertidur hingga pagi hari, Sule membeberkan alasannya. "Iya, aku yang nggak tidur, jadi ngeliatin dia terus. Karena aku pengin membuktikan bahwa kata orangtua, kecantikan wanita yang aslinya itu ketika dia tidur. Dan dia itu sangat luar biasa sekali," imbuh Sule.

Nathalie Holscher tersenyum bahagia usai mendapatkan pujian dari mantan suami Lina Jubaedah itu. Bahkan, Vicky Prasetyo pun baper dan tak sabar melakukan hal yang sama dengan Kalina Ocktaranny. Cie, gimana nih menurutmu Sule malah betah pandangi wajah Nathalie Holscher ngorok?

Load More